Jum'at, 02 Desember 2022
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 08 Juni 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah 2 tahun lalu dirumorkan meluncur akhir 2017, lalu muncul kabar akan diluncurkan tahun 2018. Namun, nampaknya kesabaran penggemar game Crackdown harus diuji lagi. Berdasarkan keterangan resmi dari Microsoft selaku publisher game ini mengatakan game Crackdown 3 akan meluncur februari 2019.

Diumumkan pada Juni 2014 pada Electronic Entertainment Expo (E3) 4 tahun lalu game ini termasuk "lama" dalam mendapatkan update.

Game yang masuk kategori action-adventure untuk Microsoft Windows dan Xbox One mendukung fitur multiplayer  yang sangat kompetitif.

sumber: windowcentral

Crackdown telah mengalami sejumlah pengumuman kemunduran pada perkembanganya. Antara tahun 2014-2017, game ini memamerkan reputasi menggunakan real engine 4 di beberapa konferensi dan acara pertandingan dengan skala yang besar.

Demo game pada Gamescom 2015 membuat ekpetasi gamer pada game yang mendukung multiplayer online ini sangat besar. Namun pada E3 2017 sambutan tidak seperti tahun sebelumnya.

Crackdown 3 yang seharusnya diluncurkan pada tanggal 7 November 2017 tampaknya ditunda oleh Microsoft. Hanya disebutkan saja akan dirilis pada tahun 2018.

sumber: vg247

Dilansir dari Kotaku, sebuah sumber anonim dari publisher Crackdown 3 mengatakan bahwa mereka tidak berhasil melakukan sesuatu untuk mengantisipasi tingginya atusiasme.

Penerbit berharap dapat memberi tim waktu yang lebih lama untuk menghindari bencana yang lain. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, beberapa game Xbox seperti Scalebound, Fable Legends, dan remake Phantom Dust belum bisa memenuhi ekspetasi yang diharapkan.

Di tahun 2018 yang telah dinantikan tiba, namun sepertinya kita harus bersabar lagi. Pasalnya juru bicara Microsoft, mengkonfirmasi Crackdown 3 sekarang direncanakan untuk dirilis pada bulan Februari tahun depan.

Berikut pernyataan dari Microsoft yang diberikan pada windowcentral.com:

“Our fans’ response to the signature antics and explosive gameplay of Crackdown 3 has been incredible. To ensure we deliver the experience they deserve, Crackdown 3 will be launching in Feb 2019. We look forward to sharing more on Crackdown 3 this Sunday during the Xbox E3 2018 briefing.”

Wah ternyata harus bersabar lagi ya!

Berikut trailer resminya:

sumber: youtube.com/xbox 

hitekno.com/Rezza Dwi Rachmanta

BACA SELANJUTNYA

Susul Facebook dan Twitter, Disney Disinyalir Bakal Lakukan Pemecatan Masal