Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Juni 2018 | 03:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam presentasinya di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018, Electronic Arts (EA) umumkan update terbaru untuk game Battlefield V.

Jika saat ini genre Battle Royale sedang naik daun karena PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite, Battlefield V pun tidak ketinggalan.

DICE, developer Battlefield V akan menghadirkan mode Battle Royale untuk game ini. Dan berikut ini video trailer dari Battlefield V di E3 2018:


Sumber: YouTube/gamespot

Selain mode Battle Royale, mode Single Player atau War Storie Mode juga mendapatkan cerita baru yang berlatar Perang Dunia II.

Dari segi grafis mendapatkan pembaruan untuk efek gedung hancur yang lebih realistis. Dan kustomisasi karakter yang lebih banyak lagi.

Sumber: YouTube/gamespot

EA memang belum sepenuhnya memberikan detail mengenai mode baru di Battlefield V ini. Baru nanti pada presentasi Microsoft Xbox di E3 2018 mereka bakal membukanya.

Namun yang bisa dipastikan, EA tidak lagi menggunakan sistem lootboxes dan premium passes untuk Battlefield V ini.

Selama ini memang EA sering dikritik karena selalu menjual lootboxes dan premium passes. Yang membuat EA terkesan mengeruk banyak uang dari hal tidak penting.

EA juga berjanji untuk menghadirkan banyak hal baru untuk Battlefield V nantinya.

Sumber: YouTube/gamespot

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

Setahun Xbox PC Game Pass di Asia Tenggara, Apa Pencapaiannya?