Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Juni 2018 | 14:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingdom Hearts 3, salah satu game yang telah lama dinanti-nanti kehadirannya akhirnya mengumumkan tanggal perilisannya.

Square Enix pertama kali mengungkap konsep Kingdom Hearts 3 pada 2006 yang lalu di Kingdom Hearts II: Final Mix.

Namun baru pada Electronic Entertainment Expo (E3) 2013 diumumkan rencana penggarapannya. Sejak itu gamer menunggu game kerjasama Disney dan Square Enix ini.

Sumber: Twitter/KINGDOMHEARTS

Namun setelah beragam teaser dari E3 ke E3, belum diketahui kapan tanggal rilisnya. Barulah pada E3 2018 ini diketahui kalau Kingdom Hearts 3 dirilis awal 2019.

Melalui akun Twitter @KINGDOMHEARTS, diungkap kalau Kingdom Hearts 3 bakal hadir di PlayStation 4 dan Xbox One pada Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya, sempat diumumkan kalau game ini bakal dirilis pada tahun 2018. Namun delay lagi, delay lagi.

Untuk lebih detainya nanti, kita tunggu saja presentasi Square Enix di E3 2018 besok. Bisa juga muncul di presentasi Microsoft Xbox atau Sony.

Sumber: Twitter/KINGDOMHEARTS

Apakah Kingdom Hearts 3 bakal benar dirilis Januari 2019 mendatang? Jangan mudah percaya dulu dengan Square Enix yang dikenal hobi delay.

Mengingat sebelumnya, Final Fantasy XV mengalami delay berkali-kali. Begitu juga dengan Kingdom Hearts 3 telah ditunda berkali-kali.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

Bagaimana Cara Pasang dan Pakai Microsoft Word di Xbox One?