Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Juni 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nintendo memperkenalkan game Yoshi untuk Switch pada event Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 yang lalu.

Awalnya, game ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 2018 ini, namun kabar terbarunya akan ditunda hingga 2019.

Kabar ini diketahui dari E3 2018, karena Nintendo tidak mempromosikan Yoshi dalam presentasinya. Padahal trailer terbaru game ini sudah ditunggu-tunggu.

Dalam interview dengan Polygon, Reggie Fils Bos Nintendo Amerika mengungkapkan proges pengembangan Yoshi untuk Switch sangat bagus.

Namun Nintendo memilih untuk menundanya sampai 2019. Sayangnya Nintendo belum mau menyebutkan tanggal pasti peluncuran game ini.


sumber: Kotaku

Yoshi sendiri adalah karakter dinosaurus berwarna hijau yang muncul di game Super Mario World pada konsol Super Nintendo Entertainment System.

Lalu Yoshi digarap sebagai game sendiri, termasuk salah satunya Super Mario World 2: Yoshi's Island.

Dinosaurus hijau tunggangan Mario ini juga muncul di berbagai game Nintendo, antara lain: Mario Party, Mario Kart, dan Serial Super Smash Bros.

Seperti dikabarkan dari E3 2017 yang lalu, Yoshi dikembangkan oleh Good-Feel, tim yang mengembangkan Yoshi’s Woolly World.

Sedangkan di E3 2018 kemarin, Nintendo mempresentasikan beberapa game baru miliknya. Seperti Super Smash Bros. Ultimat, Super Mario Party, dan Mario Tennis Aces.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

Usung Nvidia Tegra, Kapan Penerus Nintendo Switch Dirilis?