Selasa, 29 November 2022
Rendy Adrikni Sadikin | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 Juni 2018 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebentar lagi Mobile Legends Season 8 akan berakhir. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, setiap season membutuhkan waktu selama 3 bulan untuk berganti ke season selanjutnya.

Tinggal sehari lagi kita akan menuju Season 9. Di Season yang baru, Moonton menyiapkan beberapa hadiah bagi player yang setia memainkannya.

Player akan mendapatkan hadiah berupa battle point, tiket dan skin ekslusif bagi mereka yang mencapai tier Master ke atas.

Tier juga akan direset sesuai dengan ketentuan (biasanya player akan turun ke tier yang ada di bawahnya.

Selain itu, Season baru biasanya juga ada "kejutan" yang disiapkan oleh Moonton. Beberapa hero akan mengalami kekuatan yang melebihi kekuatan hero lainnya. Berikut beberapa hero yang diprediksi akan overpowered di Season 9:

1. Estes

Sumber: mobilelegends.com

Tradisi yang sudah-sudah, hero yang mendapatkan skin eksklusif biasanya akan mendapatkan kekuatan lebih di musim selanjutnya. Player yang sudah berada di tier master ke atas akan mendapatkan skin eksklusif estes season 8.

Ini berarti Estes akan menjadi hero yang overpowered di awal musim berikutnya. Hero ini diprediksi akan makin mematikan di terutama di awal musim. Julukan Hero Support yang ada pada Estes mungkin bertambah menjadi Hero Killer.

2. Vexana

Sumber: mobilelegends.com

Hero ini dulunya merupakan mage yang jarang dipilih oleh player. Hero ini termasuk tipe hero under rated sebelum Moonton melakukan buff beberapa kali.

Sepertinya di Season 8 ini hero ini menjadi hero yang menakutkan. Ultinya Cursed Oathnya menjadi sangat mematikan bagi musuh. Tak heran minggu-minggu terakhir ini vexana menempati posisi nomor satu dengan win rate sebesar 59 persen.

3. Leomord

Sumber: mobilelegends.com


Hero ini memang masih ada di advanced server, namun seperti biasanya hero baru akan laris manis dibeli. Tradisi yang ada, hero yang baru saja dibeli akan mengalami overpowered.

Sepertinya akan menarik jika hero ini ditempatkan sebagai fighter dan vexana ada di belakang. Dalam silsilahnya, Leomord merupakan budak sihir dari Vexana. Kombinasi 2 hero ini akan sangat mematikan.

4. Minotour

Sumber: mobilelegends.com


Pada awal-awal season, hero ini masih menjadi hero tanker favorit bersama dengan Tigreal. Di season selanjutnya hero ini jarang sekali dipilih karena efek ragenya yang terlalu lama muncul (harus melakukan hit dulu ke musuh atau ke monster Jungle).

Kepopuleran Minotour sepertinya akan kembali lagi karena Hero ini mengalami rework dari Moonton. Mode Ragenya akan otomatis muncul dengan menekan skill 3 sampai setengah bar. Dengan mode ragenya yang makin mudah, diprediksi hero ini akan semakin sakit di season 9.

5. Hayabusa

Sumber: mobilelegends.com

Biasanya rework hanya dilakukan untuk skill tertentu pada hero. Namun kali ini Moonton melakukan hal yang beda terhadap haybusa. Semua skill yang ada pada hayabusa dirework habis-habisan oleh Moonton.

Hero ini digunakan oleh player tertentu saja karena tingkat kesulitannya yang cukup tinggi. Setelah di rework kali ini, nampaknya akan makin banyak yang penasaran oleh hero yang satu ini. Skill Shadow Killnya diprediksi akan bertambah sakit di Season 9.

BACA SELANJUTNYA

Rumor Goldlaner Tier S di Filipina Ikut Trial Tim MDL Indonesia, Luminaire: Ini Transfer Besar-besaran!