Jum'at, 26 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 02 Juli 2018 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xbox Live Gold menawarkan beberapa judul baru setiap bulan sebagai bagian langganan mereka. Penggemar Xbox One dan Xbox 360 khususnya paling menunggu momen peluncuran game-game baru yang akan tersedia di konsol mereka.

Microsoft mengumumkan sebuah video dari Xbox yang menyebut akan ada 4 game khusus untuk pengguna Xbox yang sudah berlangganan. Pada bulan Juli ini, terdapat 4 judul baru gratis kepada pelanggan Xbox 360 dan Xbox One.

Sumber: Youtube.com/ Xbox

Dilansir dari Ubergizmo, Pelanggan Xbox Live Gold di Xbox One benar-benar akan mendapatkan empat judul gratis setiap bulan sebagai bagian dari langganannya. Hal itu karena game yang ditawarkan kepada anggota Xbox 360 kompatibel dengan konsol-konsol yang tersedia saat ini.

Gamer akan mendapatkan game Assault Android Cactus yang bakal tersedia di Xbox One mulai tanggal 1-31 Juli. Death Squared akan tersedia untuk pelanggan di Xbox One antara 16 Juli sampai 15 Agustus.

Sumber: Xbox

Virtua Fighter 5: Final Showdown akan tersedia kepada pengguna Xbox 360 yang berlangganan Xbox Live Gold dari tanggal 1 Juli hingga 15 Juli. Sel Splinter Tom Clancy: Conviction dengan fitur single-player dan fitur co-op multi player akan tersedia untuk Xbox 360 dari tanggal 16 Juli hingga 31 Juli.

Sumber: Xbox

Didukung dengan ratusan ribu server, Xbox Live mengklaim memberikan kinerja maksimum sekaligus mengurangi lag dan keberadaan cheater. Jaringan yang paling canggih akan menambah pengalaman bermain di mode multi player.

Berikut beberapa keuntungan yang didapat gamer ketika berlangganan Xbox Live Gold:

Sumber: Xbox

 

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox