Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 04 Juli 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika kita sudah mencapai tier Epic ke atas, kita tak lagi bisa menggunakan hero kesukaan kita terus menerus. Di mode Mobile Legends Draft Pick, terdapat 4 hero yang harus kita banned.

Biasanya hero yang dibanned tersebut mempunyai damage yang besar dan mempunyai kemungkinan untuk membalikkan keadaan.

Hero seperti Lancelot, Gusion, Kagura, dan Johnson termasuk sering dibanned di tier Epic ke atas. Hero tersebut cukup merepotkan karena skillnya yang memiliki damage tinggi atau kemampuan stun yang menakutkan.

Hero lain sebenarnya memiliki potensi untuk merepotkan tim bahkan bisa membalikkan keadaan jika dipilih. Hero tersebut juga jarang dibanned.

Berikut deretan hero yang mempunyai skill yang cukup sakit dan mampu merepotkan lawan namun jarang dibanned:

1. Irithel

Sumber: Mobilelegends.com


Irithel mungkin nampak lemah di awal permainan. Namun ketika sudah memasuki late game, hero ini merupakan seorang marksman yang dapat diandalkan.

Minggu ini, Irithel menempati peringkat ke 9 hero terbaik dengan win rate sebesar 52,78 persen. Skill pasif Jungle Heart membuat Irithel dapat kabur sekaligus tetap menembak lawan.

2. Alpha

Sumber: Mobilelegends.com


Alpha merupakan hero bertipe fighter yang cukup dipandang remeh lawan. Namun ketika item utamanya sudah jadi, Alpha dapat menghadapi 2 sampai 3 lawan sendirian.

Berkat skill Force Swing, hero ini dapat menambah darahnya secara otomatis ketika menyerang. Alpha di minggu ini menempati peringkat 3 hero terbaik dengan win rate sebesar 54,16 persen.

3. Hanabi

Sumber: Mobilelegends.com


Hero ketiga yang cukup merepotkan namun jarang dibanned yaitu Hanabi. Hero ini merupakan tipe marksman yang mempunyai damage yang cukup menyakitkan.

Dengan skill pasif ninjutsu Equinox membuat Hanabi memiliki immune terhadap semua efek kontrol. Ketika skill ultimate diaktifkan, hero lawan tidak akan bisa bergerak sehingga dia dengan mudah menghabisi lawan.

Hanabi menempati peringkat 6 hero terbaik minggu ini dengan win rate sebesar 53,33 persen.

4. Lesley

Sumber: Mobilelegends.com


Hero keempat juga ditempati oleh seorang Marksman. Lesley termasuk hero yang cukup menarik karena merupakan gabungan dari assassin dan marskman.

Ketika timnya dalam kondisi kalah, Lesley yang sudah jadi dapat membalikkan keadaan seorang diri. Ultinya dapat mengincar hero musuh dari jarak jauh dan efek critical (dari build item) memiliki damage yang sangat besar.

Tak jarang ketika kamuflase dan menembak, darah hero lawan langsung berkurang setengah.

5. Bane

Sumber: Mobilelegends.com

Hero ini termasuk hero yang underated di mata lawan. Namun jangan salah, efek skill yang dimiliki hero ini sangat merepotkan lawan.

Meskipun hero ini bertipe fighter, ia mempunyai kemampuan healing yang dapat menambah darah teman satu timnya. Skill pasif Shark bite dipadukan dengan skill satu dapat mengejar dan merepotkan lawan.

Minggu ini Bane menempati posisi kedelapan sebagai hero terbaik dengan win rate 52.97 persen.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3