Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 05 Juli 2018 | 06:00 WIB

Hitekno.com - Kabar gembira buat kamu pemain game Mobile Legends: Bang Bang. Karena sebentar lagi bakal digelar turnamen Mobile Legends berhadiah besar.

Moonton kembali menggelar turnamen Mobile Legends dengan lingkup Asia Tenggara dengan tajuk Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Cup 2018 (MSC 2018), di The Pallas, Kawasan SCBD Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Negara-negara yang sudah menggelar Mobile Legends Professional League (MPL), seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Filipina mendapatkan undangan khusus untuk ikut dalam MSC 2018.

"Indonesia dipilih sebagai tuan rumah karena animonya yang sangat besar di sini. Kami harapkan ajang seperti ini bisa tersebar ke wilayah lain seiring perkembangan gim itu sendiri," ujar Cayayan, Country Manager Moonton Indonesia.

MSC 2018 akan dibagi dalam dua babak, yakni Group Stage dan Playoff. Dalam babak grup, 10 tim peserta akan dibagi menjadi dua grup dengan sistem pertandingan round robin.

Dua tim teratas dari tiap grup akan melaju ke babak playoff dengan sistem Single Elimination.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai 100.000 dolar Amerika Serikat atau setara dengan sekitar Rp 1,4 miliar.

Seluruh pertandingan yang digelar mulai 27 hingga 29 Juli 2018 ini akan disiarkan eksklusif melalui Facebook.

Indonesia dalam turnamen ini akan diwakili oleh Aerowolf Roxy, sementara Filipina akan mengutus Aether Main, dan Malaysia-Singapura dengan Bigetron SG.

Apakah Aerowolf Roxy dapat memenangkan turnamen Mobile Legends ini?

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Turnamen Mobile Legends Asia Tenggara Digelar, Berhadiah Rp 1,4 M.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air