Senin, 06 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 07 Juli 2018 | 15:30 WIB

Hitekno.com - LiveMe adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang secara resmi baru saja mengumumkan peluncuran platform live streaming untuk game mobile dan eSports, yaitu Fluxr.

Fluxr bertujuan menghadirkan lilve streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya dan komunitas permainan yang interaktif.

Aplikasi ini pengguna dapat menonton langsung live streaming game populer seperti, PUBG, Fortnite, Rules of Survival, Arena of Valor, League of Legends, Minecraft, CSGO, GTA V, DOTA dan masih banyak lagi tentunya.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Frost & Sulivan, Asia Tenggara adalah kawasan paling cepat berkembang untuk game mobile di dunia.

Bahkan Indonesia menempati peringkat ke-16 pada industri game terbesar di dunia.

fluxr/venturebeat.com

Di Indonesia, LiveMe memiliki pengguna baru tiga kali lipat dalam waktu menonton rata-rata, hal itu meningkat hingga 250% hanya dalam waktu enam bulan.

Menurut Yuki He, Chief Executive Officer LiveMe, "Asia Tenggara memiliki potens pasara yang belum tersentuh dan tidak terbatas dalam game mobile dan pasar eSports profesional. Selain itu, dukungan dari pemerintah lokal pada area ini pun telah melampaui harapan kami".

Dalam waktu yang sama, Fluxr mengumumkan keikutsertaanya dengan Tencent untuk memulai kampanye perekrutan untuk penyiaran dan eSports di VidCon.

Dengan keikutsertaan Fluxr dan Tencent akan menyediakan platform dan layanan untuk menghubungkan gamer, streamer dan produsen game di seluruh dunia.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air