Jum'at, 10 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 11 Juli 2018 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Karakteristik yang ada pada hero di Mobile Legends berbeda-beda. Hal itu yang mendasari player Mobile Legends memilih hero favoritnya. Tingkat kesulitan dan damage yang dihasilkan menjadi poin penentu dalam memilih hero.

Meskipun demikian, bukan berarti hero ini buruk karena penggunaan hero dan kemenangan tim tergantung keahlian dari player tersebut. Berikut lima hero Mobile Legends yang jarang digunakan di tahun 2018 ini.

1. Diggie

Sumber: Mobilelegends.com

Diggie jarang digunakan kemungkinan karena tingkat kesulitan yang membutuhkan timing yang tepat ketika menggunakan hero ini.


2. Uranus

Sumber: BGamez

Meskipun durabilitasnya meraih skor 85 dan membuatnya sulit dibunuh nampaknya player masih enggan menggunakannya. Uranus mungkin terlalu tanky yang membuatnya sulit untuk menjadi hero killer seperti Hilda, Balmond, dan Johnson.

3. Chang'e

Sumber: BGamez

Tak seperti hero baru yang biasanya langsung laris manis, Chang'e hanya memiliki tingkat kepopuleran sebesar 0,19 %. Tingkat kesulitan Chang'e sebesar 70 poin yang membuatnya cukup sulit untuk dimainkan. Hero yang berasal dari mitologi Cina ini juga termasuk susah kabur yang membuatnya kurang populer.


4. Grock

Sumber: Mobilelegends.com

Kombinasi skill dua untuk menjadi dinding dan skill tiga yang memberi damage besar harus tepat. Senasib dengan Uranus, hero ini sangat sulit memberikan damage kepada musuh sehingga membuatnya jarang digunakan. Terlepas dari hal itu Grock merupakan seorang tanker murni sehingga mempunyai darah yang sangat tebal.


5. Alice

Sumber: Mobilelegends.com

Penggunaan Flowing Blood membutuhkan jeda untuk kabur sehingga beberapa player kesulitan menggunakannya. Tingkat kesulitan sebanya 67 poin juga membuktikan bahwa hero ini harus digunakan oleh player yang benar-benar ahli.