Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 14 Juli 2018 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mendapatkan update pada beberapa waktu lalu, Mobile Legends menghadirkan deretan item baru yang mempunyai efek tak kalah bagus. Item baru Mobile Legends bisa dibilang tidak terlalu baru karena hanya mengganti dan mengubah yang lama.

Namun ada juga item yang benar-benar baru. Berikut deretan item baru beserta kegunaannya:

1. Wind of Nature

Sumber: Tim Hitekno

Wind of Nature dapat dibeli dengan harga 2060 gold. Skill pasif dalam item ini akan membuat hero mendapatkan efek immune selama 2 detik terhadap serangan fisik.

Cooldownnya sekitar 80 detik sehingga player marksman harus cukup sabar dalam menunggu. Hero selain marksman hanyak membutuhkan waktu 40 detik untuk menunggu cooldownnya.

Item ini menambah 10 poin serangan fisik, attack speed meningkat sebesar 25 persen dan menambah lifesteal sebanyak 15 persen. Wind of Nature cocok untuk hero Marksman dan assassin.

2. Golden Staff

Sumber: Tim Hitekno

Golden staff dapat kamu beli dengan harga sebesar 2300 Gold. Item ini cukup sakit jika digunakan karena menambah serangan fisik sebanyak 65 poin. Attack speed juga bertambah sebesar 40 %. Golden Staff memiliki pasif unik yang meneyebabkan satu persen critical yang kamu punya akan diubah menjadi tambahan 1 % attack speed. Hero yang memiliki efek stack tinggi akan cocok menggunakan hero ini contohnya Layla, Miya, dan Karrie

3. Soul Scroll

Sumber: Tim Hitekno

Item ini dapat dibeli dengan harga yang cukup murah yaitu sebesar 1300 gold. Hero yang membeli Soul Scroll akan mendapatkan tambahan 10 magic power. Selain itu kamu dapat tambahan 15 magic penetration. Pasif unik yang dihasilkan akan membuat 15 soul stack dapat berubah menjadi 25 magic damage. Setiap kali hero membunuh mendapatkan lima soul stack sedangkan assist akan menghasilkan tiga stack. Stack tersebut terakumulasi sampai menghasil 100 magic damage. Item ini cocok untuk hero mage dengan serangan cepat dan hero tipe assassin mage.

4. Sky Guardian Helmet

Sumber: Tim Hitekno

Item ini merupakan pengganti item tanker yang dulu. Harga Sky Guardian Helmet sebesar 2400. Kamu akan mendapatkan tambahan darah sebanyak 1550 poin. Efek spesial dari item ini adalah efek regennya. Kamu akan mendapat tambahan sebanyak +100 HP regen. Selain itu membunuh mendapatkan efek regenerasi sebesar 0,4 %. Hero tanker atau hero fighter-tanker sangat cocok menggunakan item ini.

5. Twilight Armor

Sumber: Tim Hitekno

Item defense yang satu ini direkomendasikan untuk hero tanker. Harganya cukup mahal sebesar 2260 gold. Tambahan 1200 HP dan 400 Mana dapat kamu peroleh. Pasif unik item ini lumayan bagus. Setelah mendapatkan 900 poin serangan fisik, kamu akan menerima setidaknya maksimal 900 poin damage lagi dengan cooldown selama lima detik.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend