Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 17 Juli 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengumumkan Mi Gaming Laptop dan beberapa mouse gaming sepertinya Xiaomi tak berhenti memproduksi perangkat inovatif lainnya. AutoFull Gaming Chair merupakan produk inovatif dan terjangkau hasil kerjasama Xiaomi dengan AutoFull.

Produk tersebut menyasar pengguna game kelas berat. Kursi Autofull Gaming ditargetkan untuk pemain e-Sport.
Terbuat dari kerangka baja, busa polimer, dan ditutupi dengan lapisan kulit modern. Desainnya terbuat melengkung dan menyesuaikan lekuk tubuh pengguna. Hal itu dapat menambah tingkat kenyamanan ketika bermain game.

Desain warna two-tone membuat warna roda dan bantal kursi terlihat serasi. Bantal kursi terbagi menjadi dua yaitu bantal pada leher dan bantal pada pinggang. Pengguna tak perlu khawatir pegal-pegal ketika bermain game dengan jangka waktu yang lama.

Sumber: Xiaomi Today

Dilansir dari Gizmochina, kursi dapat disesuaikan dengan empat sudut yang berbeda. Sudut-sudut yang dapat dikustomisasi adalah 90 °, 100 °, 120 °, dan 155 . Kursi terbuat dari kerangka baja yang berkualitas tinggi sehingga menjamin ketahanannya.

Berat kursi mencapai 113,6 kg. Pengguna bisa memilih pilihan warna yang tersedia seperti biru, kuning, dan hitam. Untuk mendongkrak popularitasnya, AutoFull menjadi sponsor utama kompetisi League of Legends Pro League (LPL). Kompetisi tersebut merupakan salah satu kompetisi olahraga elektronik terbesar di Cina.

Sumber: Pakistani Tech


Kamu dapat membeli perangkat ini dengan harga $ 148 atau Rp 2,1 jutaan. AutoFull Gaming Chair memiliki tinggi 124 cm dan lebar 48 cm di bagian belakang. Lebar depan mencapai 55 cm. Bagian lengan kursi dapat diatur ketinggiannya hingga mencapai 41 cm.

Sumber: Xiaomi Today

Xiaomi mengklaim kursi gaming terbarunya memiliki teknologi yang bisa meminimalisir getaran. Ketika pengguna mengatur posisi kursi, pengguna akan merasakan minim getaran atau hanya getaran lembut ketika meregangkan kursi. Dengan teknologi explosion-proof pneumatic pengguna mendapatkan jaminan keamanan karena perangkat ini anti ledakan.

AutoFull Gaming Chair akan diluncurkan pertama kali di Cina dan kemungkinan akan menyusul secara global.