Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 19 Juli 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - AoV terkenal sebagai game MOBA yang menampilkan hero yang cukup populer dan kita kenal sehari-hari. Wiro Sableng asal Indonesia sepertinya akan menemani deretan hero buatan DC Comics.

Asumsi tersebut bukan hanya asal terlontar saja, pasalnya tanda-tanda cukup jelas tersebar di internet. Sumber asumsi itu berasal dari seorang aktor terkenal asal Indonesia yang memainkan peran Wiro Sableng.

Sebuah postingan dari Vino G. Bastian telah mendapatkan ratusan komentar dan like puluhan ribu. Banyak orang yang berkomentar bahwa Wiro Sableng akan menjadi hero baru AoV selanjutnya.

Sumber: Instagram.com/ Vinogbastian_


Pesan yang tersirat pada postingan tersebut juga jelas karena menampilkan teka-teki yang mengarah ke AoV.

Sudut kiri atas nampak tulisan MOBA yang diburamkan oleh arsiran tebal pulpen dengan arah menuju tulisan "Sableng". Sebelum tanda panah juga ada tulisan "Kok". Tebakan yang ada mengarah pada tulisan "MOBA kok Sableng".

Seperti yang diketahui sebelumnya, AoV sering disindir oleh pengguna MOBA lain dengan sindiran "MOBA kok Batman?" atau sindiran lainnya. Kata MOBA kok Sableng bisa mengarah Wiro Sableng menjadi hero baru AoV selanjutnya.

Bukti selanjutnya di postingan itu adalah teka-teki yang tertup pulpen. Diprediksi kata yang ditutupi pulpen adalah kata "ARENA". Enam titik kata kosong dan huruf "L" diprediksi susunan kata OF VALOR.

Jika digabung maka akan membentuk ARENA OF VALOR.

Sumber: Twitter.com/ @lalatimothy

Bukti kuat lainnya ada pada media sosial Twitter. Produser film Wiro Sableng yang bernama Sheila Timothy juga pernah mengunggah pose foto di akun Twitter resminya.

Bukan sembarang cuitan dan unggahan foto, Sheila Timothy foto bareng di depan markas besar Tencent. Seperti yang sudah diketahui, Tencent merupakan pembuat game AoV.

Bisa jadi foto tersebut terjadi setelah mereka mendapatkan izin menggunakan lisensi Hero Wiro Sableng.

Sumber: Instagram.com/ Vinogbastian_

Postingan sebelumnya dari Vino G. Bastian juga menampilkan Wiro Sableng sedang mengantri bersama Superman dan Batman.

Dua hero yang mengantri bersama Wiro Sableng tersebut sebelumnya juga pernah menjadi hero AoV. Bukti-bukti itu cukup kuat membuktikan bahwa Wiro Sableng adalah hero baru AoV asal Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Bucin Total, Marsha Timothy Jawab Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akunnya di Instagram