Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 25 Juli 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Microsoft baru saja mengumumkan bahwa sistem operasi Windows 10 Mobile tidak akan mendapatkan fitur atau pembaruan baru. Hal itu mungkin menjadi alasan yang tepat bagi Gameloft untuk tidak meluncurkan Asphalt 9 Legends pada perangkat Windows Phone.

Dikutip dari Windows Latest, Gameloft mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Asphalt 9: Legends tidak akan tiba di platform seluler Microsoft.

"Ini untuk mengkonfirmasi bahwa Asphalt 9: Legends akan dirilis di Windows PC dan bukan di Windows Mobile. Untuk memperjelas, alasan kami tidak bisa merilis game/pembaruan lebih lanjut untuk Windows Phone adalah bahwa komunitas pemain di platform ini terlalu kecil untuk kami dukung," kata Gameloft dalam sebuah pernyataan.

Sumber: Feed4Gamers


Perlu dicatat sebelumnya bahwa Asphalt 9 Legends milik Gameloft sudah tersedia untuk diunduh dan dimainkan di Windows 10 PC dan Tablet. Game tersebut adalah judul terbaru dalam serial game franchise Asphalt yang menampilkan grafis berkualitas tinggi.

Asphalt 9 Legends menyediakan 50 mobil untuk balapan dan 70 lintasan balap mobil yang menantang. Di Indonesia, 8 Seri sebelumnya sudah merajai pasar game balap di lintas platform.

Pada platform Android, seri-seri sebelumnya sudah mempunyai total download lebih dari 400 juta pengguna.

Sumber: Youtube.com/ Anthony Jose

Ashphalt 8: Airbone saja sudah didownload lebih dari 100 juta pengguna. Setelah ditinggalkan oleh developer game besar seperti Gameloft, semakin banyak pembuat aplikasi secara perlahan menurunkan dukungan untuk sistem operasi Microsoft Windows 10 Mobile.

Tahun lalu Gameloft juga telah menghentikan dukungan untuk Dungeon Hunter 5, Sniper Fury, Modern Combat 5 dan judul-judul lain untuk Windows Mobile. Asphalt 9 Legends akan difokuskan pengembangannya di PC, Android, dan iOS.

BACA SELANJUTNYA

Gameloft Bawa Modern Combat Blackout ke Nintendo Switch