Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Agustus 2018 | 10:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ingin mengendarai Lamborghini Terzo Millennio, tapi mobilnya belum dijual? Tenang, kamu bisa menjajalnya di Asphalt 9: Legends.

Gameloft dan Lamborghini bermitra untuk menawarkan acara waktu terbatas yang mendalam di Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam franchise balap ponsel paling banyak diunduh dunia.

Acara khusus dalam game ini menawarkan pemain ketersediaan eksklusif Lamborghini Terzo Millennio di Asphalt 9: Legends.

Terzo Millennio di Asphalt 9: Legends. (Gameloft).

Satu-satunya cara di dunia untuk mengendarai mobil konsep yang luar biasa ini. Dan memenangkan kunjungan ke markas Lamborghini di Italia .

Kesempatan untuk mengendarai mobil konsep Lamborghini terbaru tersedia mulai hari ini hingga 19 Agustus di Asphalt 9: Legends di App Store, Google Play, dan Microsoft Store.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Facebook page Asphalt 9: Legends Legends di facebook.com/Asphalt9Legends.

Berikut ini cuplikan kontes eksklusif ini.

Undian untuk memenangkan perjalanan ke Italia dibuka di seluruh dunia dengan pengecualian untuk negara berikut: Australia, Belgia, Burma, Brasil, Kuba, Iran, Italia, Malaysia, Korea Utara, Norwegia, Quebec, Soudan, Spanyol dan Suriah.

Bagaimana? jadi nyobai Lamborghini Terzo Millennio di Asphalt 9: Legends?

BACA SELANJUTNYA

Lihat "Lamborghini" Isi Bensin di Tempat Ini, Netizen: Pabriknya Menangis