Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Agustus 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Android terkenal dengan deretan aplikasi gratisnya. Game Android gratis pun juga banyak bertebaran.

Saking banyaknya, pasti bingung mau main apa. Tidak semua game Android bagus, banyak sampah menuh-menuhin Google Play Store.

Karena itu, berikut ini tim Hitekno kumpulkan 10 game Android gratis terbaik di 2018 ini.

1. Asphalt 9: Legends

Seri Asphalt selalu jadi tolak ukur game balap di Android. Seri terbarunya baru saja dirilis Gameloft, yaitu Asphalt 9: Legends.

Rasakan sensasi kebut-kebutan mobil khas Asphalt. Kamu juga punya banyak pilihan mobil, sekitar 50-an. Termasuk supercar terkenal dari lamborghini.

2. Critical Ops

Buat yang mencari game First-person Shooting (FPS), ada Critical Ops. Kalau kamu suka Counter Strike di PC, ini mirip hanya bedanya dimainkan di smartphone dan tablet.

Tersedia beragam senjata dan map di game ini. Untuk senjata, kamu bisa memodifikasi skinnya.

3. Final Fantasy Brave Exvius

Square Enix pastinya tidak ingin mempertaruhkan nama besar Final Fantasy untuk game jelek. Begitu juga dengan Final Fantasy Brave Exvius ini.

Buat kamu yang menyukai game RPG tapi ingin memainkannya di smartphone, Final Fantasy Brave Exvius bisa jadi solusinya.

4. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Buat kamu yang menginginkan permainan kartu? Ada Hearthstone: Heroes of Warcraft. Nama besar Blizzard dan Warcraft sudah tidak diragukan lagi.

Game ini juga bisa dimainkan di PC, dan termasuk dalam cabang eSports yang sedang ramai. Ya mungkin di Tanah Air belum banyak peminatnya.

5. NOVA Legacy

Satu lagi game dari Gameloft, yaitu NOVA Legacy. Nama besar Nova sudah lama terdengar sebagai game shooting bertema sc-fi.

Nikmati keseruan tembak-tembakan bergaya luar angkasa. Nova Legacy juga menawarkan kualitas grafis tinggi. Pastikan smartphone kamu sanggup memainkannya.

6. PUBG Mobile

Game bergenre Battle Royale seharusnya masih dalam daftar ini, mengingat sedang hits di 2018. Sepertinya PUBG Mobile tidak perlu diperkenalkan lagi.

Inilah game yang sangat fenomenal tahun ini. Dianggap sebagai game yang mempopulerkan genre ini. Baik di PC maupun di mobile.

7. Sky Force Reloaded

Buat kamu yang menggemari tembak-tembakan pesawat alias top-down shooter, ada Sky Force Reloaded. Seri terbaru dari Sky Force ini sangat layak dimainkan.

Jauh lebih seru dan makin banyak power-up yang tersedia. Grafis pun juga semakin keren, dan musik yang tetap asik.

8. Plague, Inc

Untuk kamu yang menggemari game simulasi strategi, ada game ini. Kamu ditugaskan untuk menyebarkan luaskan wabah untuk menghancurkan dunia.

Saking realistisnya, game ini diklaim sebagai game strategi terbaik di Android. Coba saja kalau kamu memang menggemari game strategi.

9. Vainglory

Game MOBA mobile bukan cuma Mobile Legends dan Age of Valor (AOV) saja. Ada Vainglory, MOBA 5 vs 5 yang layak dicoba.

Memang tidak sepopuler dua MOBA lainnya, namun game ini diklaim sebagai MOBA mobile terbaik. Dengan 25 hero yang bisa kamu pilih dan grafis yang cantik tapi cukup ringan.

10. PinOut

Memang game pinball saat ini tidaklah sepopuler genre lain, namun jangan anggap remeh PinOut. Game ini cocok dimainkan sambil bersantai.

Tantangan pinball dengan grafis cantik ala Tron, ditunjang musik elektronik seru. Tidak ada salahnya mencoba, toh gratis.

Itulah 10 game Android Gratis terbaik 2018 yang sebaiknya kamu coba.

BACA SELANJUTNYA

Link Download Asian Drag Champion Mod APK Banyak Diburu, Apakah Aman?