Kamis, 23 Maret 2023
Agung Pratnyawan : Jum'at, 17 Agustus 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game Battlefield V yang diperkenalkan Electronic Arts dan DICE di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 ini dianggap kurang begitu greget. Namun menjelang Gamescom 2018, trailer baru Battlefield V dengan judul Devastation of Rotterdam.

Dibanding trailer pertamanya, yang ini terlihat lebih greget, lebih seru dan menarik. Leih banyak menampilkan pertempuran, ledakan, kehancuran, dan kendaraan berseliweran.

Di trailer baru ini, DICE juga sedikit mengungkap mode battle-royale. Berbeda dengan game battle-royale lain, Battlefield V menghadirkan dinding api untuk membatasi area permainan.

Battlefield V. (Twitter/@Battlefield)

Seperti diketahui, Battlefield V ikut-ikutan tren battle-royale seperti PUBG dan banyak game lainnya. Hal ini sudah diungkap pada presentasi di E3 2018 yang lalu. 

Tertarik? Simak video trailer terbaru Battlefield V berikut ini.

Harapannya, trailer ini dapat mengangkat angka pre-order Battlefield V. Karena dari trailer E3 2018 yang dulu, dianggap belum berhasil merebut perhatian banyak gamer. Terbukti dengan kecilnya pre-order.

Banyak analis yang menyebut kalau Battlefield V belum mampu menyaingi kesuksesan Battlefield 1 yang sudah dirilis sebelumnya. Game ini perlu sesuatu yang lebih epic untuk memancing para gamer.

Rencananya, Battlefield V akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Namun sejak sekarang, EA telah membuka pre-order.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Battlefield V. Apakah bakal seru atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Xbox Mobile Store Diprediksi Hadir 2024, Siap Saingi App Store dan Google Play