Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Agustus 2018 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dunia eSport seru bukan cuma karena pemainnya saja, ada caster yang ikut meramaikan pertandingan yang kita tonton. Salah satunya ada Kapten Liong.

Gaya Kapten Liong yang ceplas-ceplos dan bersemangat membuat kita yang menyaksikan pertandingan jadi makin terbawa suasana.

Nama Kapten Liong sendiri melambung dari channel YouTube yang ia buat. Channle YouTube Kapten Liong telah memiliki lebih dari 134 ribu subscriber.

Ia sering mengunggah video yang mengomentari pertandingan-pertandingan eSports. Nama Kapten Liong makin melambung ketika diajak jadi co-Caster oleh Melon Doto.

Bahkan Kapten Liong ikut menjadi salah satu caster official dari Acer Predator League 2018. Sebuah turnamen eSports bergengsi yang memperlombakan game Dota 2.

Dari video-video yang diunggahnya ke YouTube, kita tahu mayoritas game yang ia komentari adalah game MOBA.

Bisa dibilang Kapten Liong spesialis MOBA, dari Dota 2 hingga Mobile Legends.

Kapten Liong dan Donna Visca. (Instagram/@kaptenliong).

Di channel YouTubenya, ia juga sering mengupas jalannya pertandingan yang sudah berlangsung secara mendalam. Bahkan dari menit ke menit.

Tidak jarang ia juga mengunggah tips-tips bermain. Selain itu juga vlog kesehariannya bersama orang-orang eSports lainnya.

Itulah sedikit mengenai Kapten Liong, Caster seru spesialis game MOBA.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER