Kamis, 22 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Agustus 2018 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Kehadiran Marvel's Spider-Man untuk PlayStation 4 sudah dinanti-nantikan. Makin banyak kabar mengenai kisah Peter Parker ini.

Dari kabar terbarunya, Marvel's Spider-Man ini akan memiliki cerita yang tidak begitu panjang. Namun bukan berarti ini kabar buruk.

Hal ini terungkap dari Tweet balasan sang Community Director Insomniac, James Stevenson kepada seorang fans yang bertanya.

James Stevenson menjawab kalau cerita Marvel's Spider-Man akan bisa ditamatkan dalam waktu 20 jam saja. Namun ini dalam tingkat kesulitan normal.

Jika menginginkan lebih panjang, bisa pindah ke tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Atau bisa mengambil misi-misi sampingan yang segudang.

Ternyata 20 Jam ini hanya untuk misi utama saja. Yaitu Kisah Peter Parker yang telah lma menjadi Spider-Man harus melawan Kingpin.

Selain waktu gameplay yang diungkap, James Stevenson juga mengungkap ukuran media penyimpanan yang dibutukan Marvel's Spider-Man ini mencapai sekitar 45 GB.

Ukuran ini bisa bertambah nantinya jika ada patch.

Dengan ukuran data sebesar ini, diperkirakan akan menyimpan banyak misi sampingan atau file tekstur untuk resolusi 4K yang besar.

Seperti diketahui, Marvel's Spider-Man ini akan mengangkat konsep open world dan mekanisme yang mirip dengan Batman Arkham Knight dari Rocksteady Studios.

Namun seperti apa Marvel's Spider-Man yang cuma hadir di PlayStation 4 ini. Kita tunggu saja peluncurannya pada 7 September 2018 nanti.

BACA SELANJUTNYA

Pre-Order PlayStation 5 di Singapura Buka Gelombang Kedua, Indonesia Kapan?