Rabu, 21 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 28 Agustus 2018 | 11:30 WIB

Hitekno.com - Setelah pamer screenshoot doang, Cyberpunk 2077 akhirnya pamer video gameplay. Tidak tanggung-tanggung, langsung pamer video 48 menit.

Jika biasanya game mempromosikan gameplaynya dalam video berdurasi 5 hingga 15 menit, beda dengan Cyberpunk 2077.

Nampaknya CD Projekt Red percaya diri dengan Cyberpunk 2077 hingga merilis video gameplay sepanjang ini. Seperti apa game ini bentuknya?

Sebelum menyimak, kamu harus tahu Cyberpunk 2077 ini adalah game dewasa. Jadi bakal banyak elemen yang tidak cocok untuk anak di bawah umur.

Di awal kamu bisa menyimak bagaimana character creation dari Cyberpunk 2077 yang sangat detail dan beragam.

Ada beberapa bagian yang disensor, karena game ini memang khusus untuk pemain dewasa. Namun dalam gameplaynya tidak di sensor.

Kamu bisa membuat sendiri karakter seperti apa yang kamu inginkan. Nampaknya nantinya banyak yang menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membuat karakter.

Cyberpunk 2077. (CNet)

 

Setelah itu, Cyberpunk 2077 mulai memamerkan gameplay dengan sudut pandang first-person shooting (FPS).

Di sini mulailah dipamerkan pertempuran seru yang akan ada di awal game nantinya. Nampaknya game ini akan mengangkat genre action RPG yang kental dengan shooting.

Sebagai tambahan, CD Projekt Red mengungkapkan kalau demo gamplay 48 menit ini masih jauh dari final. Jadi nantinya bisa saja akan banyak perubahan.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Semua yang ditampilkan masih dalam fase awal hanya untuk playtest. Mereka juga belum mengimplementasi banyak hal termasuk optimasi dan kosmetik detail dari grafis game ini.

Video gameplay ini ternyata mendapatkan banyak tanggapan positif dari komunitas gamer. Banyak yang sudah tidak sabar menanti kehadirannya.

Sayangnya Cyberpunk 2077 belum mengungkap tanggal perilisannya. Yang diketahui bakal hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Heboh, Agate Bantah Tirta Segera Masuk PlayStation 5