Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 September 2018 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game yang telah ditunggu-tunggu, Death Stranding direncanakan akan hadir ke Tokyo Game Show (TGS) 2018. Seperti apa nantinya game ini di TGS 2018?

Game pertama buatan Hideo Kojima setelah keluar dari Konami ini sudah dinanti-nantikan. Karena setiap hal yang diungkap game ini selalu membuat orang bertanya-tanya.

Kehadiran Death Stranding di TGS 2018 ini telah diumumkan melalui akun Twitter resmi Kojima Productions, @KojiPro2015_EN.

''Kojima Productions kembali ke #TokyoGameShow2018, dengan stage show pada 23 September (2018) yang menampilkan Hideo Kojima dan beberapa pengisi suara versi Bahasa Jepang.'' tulis dalam Twitter.

Selain itu dipublish juga sebuah video pendek, baik di Twitter maupun di YouTube. Video ini masih mengungkap sedikit dari Death Stranding.

Dalam video tersebut kembali menampilkan si bayi dan tentu saja Norman Reedus yang akan memerankan karakter utama di Death Stranding.

Tidak ada video baru, yang dibagikan Kojima Productions mengenai Death Stranding ini masih video yang lama. Video yang diungkap di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018.

Kemungkinan besar, bakal diungkap lebih banyak lagi dari Death Stranding di TGS 2018. Berharap lebih banyak informasi baru yang dibagikan Kojima Productions.

Death Stranding sendiri dikembangkan Kojima Productions atas bantuan Sony. Tidak menutup kemungkinan akan dioptimalkan di PlaySatation 4.

Kita tunggu saja nanti kehadiran Death Stranding yang Kojima Productions ke TGS 2018 ini. Siapa tahu diungkap tanggal perilisannya.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2