Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 September 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kingdom Hearts 3 semakin menggoda para fans yang telah lama menantinya dengan trailer baru. Dalam trailer baru Kingdom Hearts 3 ini diungkap masuknya dunia Big Hero 6.

Seperti diketahui, Kingdom Hearts sendiri adalah kolaborasi antara Square Enix dan Walt Disney. Yang memungkinkan untuk menggabungkan beberapa dunia dari beberapa film Walt Disney.

Dalam Kingdom Hearts 3 nanti ada beberapa dunia Walt Disney yang akan dimasukkan. Yang paling baru diungkap adalah Big Hero 6 ini melalui sebuah video trailer.

Simak video berikut ini.

Dari video di atas, kita tahu kalau karakter Baymax dan Hiro Hamada dari Big Hero 6 akan hadir ke Kingdom Hearts 3. Tidak ketinggalan sebuah akse pertarungan di San Fransokyo.

Kehadiran dunia Big Hero 6 ke Kingdom Hearts 3 ini akan melengkapi beberapa dunia Walt Disney lainnya yang telah diungkap sebelumnya.

Beberapa dunia Walt Disney yang telah diungkap seperti Toy Sotrie, Frozen, Monster inc, hingga Pirates of the Caribbean dan masih banyak lainnya.

Kingdom Hearts 3 (sumber: Twitter/@PlayStation)

Video ini telah diungkap dalam konferensi pers Sony sebelum Tokyo Game Show (TGS) 2018. Seperti diketahui, Square Enix sendiri berencana menghadirkan Kingdom Hearts 3 ke TGS 2018.

Buat para penggemar Kingdom Hearts 3 pasti sudah tidak sabar menanti peluncurannya. Karena memang sudah lama game ini ditunda-tunda peluncurannya.

Square Enix sendiri telah menjadwalkan Kingdom Hearts 3 untuk dirilis pada 29 Januari 2019 di PlayStation 4 dan Xbox One.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Stranger of Paradise Final Fantasy Origin Terbaru