Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 September 2018 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak game yang menyimpan easter egg atau pesan tersembunyi, termasuk dengan Marvel's Spider-Man. Apa easter egg Marvel's Spider-Man ini?

Easter egg Marvel's Spider-Man ini adalah sebuah pesan lamaran seorang fans kepada kekasihnya. Terdengar manis bukan? Namun jangan senang dulu.

Berawal dari seorang fans bernama Tyler Schultz yang ingin melamar kekasihnya dengan minta bantuan Insomniac Games melalui pesan tersembunyi di Marvel's Spider-Man.

Insomniac Games pun memenuhi permintaan fans ini dengan memasukkan kalimat ''Maddie, Will You Marry Me?'' di dalam game. Bahkan terpampang besar-besar di depan sebuah gedung.

Rencana Easter Egg Marvel's Spider-Man. (Twitter/@topnotch1210)

 

Rencana Easter Egg Marvel's Spider-Man. (Twitter/@topnotch1210)

Namun fans tersebut harus menunggu sampai game ini dirilis baru bisa menyampaikan pesan lamaran tersebut. Sayangnya, sebelum dirilis, pria ini malah diputus oleh kekasihnya.

Kira-kira apa yang terjadi dengan Tyler saat bermain Marvel's Spider-Man dan menemukan tulisan tersebut ya? Apakah bakal jadi galau?

Marvel's Spider-Man. (IGN)

Dari pihak Insomniac Games sendiri belum memberikan tanggapannya atas gagalnya lamaran pakai Marvel's Spider-Man ini.

Namun Art Director Marvel's Spider-Man, Jachinda Chew sempat mengungkap akan mengganti dan mengubahnya setelah mendengar cerita Tyler Schultz.

Kita tunggu saja seperti apa nantinya tulisan easter egg di Marvel's Spider-Man ini. Apakah mau diganti atau bakal tetap abadi seperti itu.

BACA SELANJUTNYA

Early Access Nightingale Sudah Dibuka, Tersedia di Steam dan Epic Games Store