Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 16 September 2018 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat para penggemar game Nintendo, pasti tidak asing dengan Luigi's Mansion. Kabar gembiranya, game Luigi's Mansion 3 bakal hadir ke Nintendo Switch.

Game yang dibintangi oleh saudara Mario, Luigi ini pertama kali hadir ke Nintendo GameCube. Lalu Luigi's Mansion 2 atau Luigi's Mansion: Dark Moon hadir ke Nintendo 3DS.

Luigi's Mansion 3 sendiri bakal dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch. Game ini diungkap dalam event Nintendo Direct 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Nintendo pun telah merilis sebuah video trailer untuk Luigi's Mansion 3. Simak video berikut ini.

Pastinya kembali menghadirkan kisah petualangan Luigi di kastil berhantu dengan beragam puzzle yang harus dipecahkan.

Game Luigi ini memang berbeda dengan Mario yang bertugas menyelamatkan putri dan melindungi Mushroom Kingdom. Sedangkan Luigi lebih ke petualangan di kastil berhantu.

Luigi's Mansion 3 ini masih menghadirkan alat penangkap hantu atau lebih tepatnya mesin penyedot hantu milik Luigi, senjata andalan dari game pertamanya.

Luigi's Mansion 3. (businessinsider)

Memang belum banyak yang terungkap dari trailer perdana Luigi's Mansion 3 untuk Nintendo Switch ini. Hanya terungkap grafis yang lebih baik saja.

Tanggal rilis Luigi's Mansion 3 pun belum dapat dipastikan, hanya disebutkan pada 2019 saja. Minat dengan game ini? Pastikan kamu sudah punya Nintendi Switch dulu!

BACA SELANJUTNYA

Pengembangan Skyline Emulator Nintendo Switch untuk Android Dihentikan, Sebabnya Bikin Ngeri