Senin, 30 Maret 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 September 2018 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Game Azur Lane tengah ramai di Jepang sebagai pesaing Kantai Collection. Bahkan ada fans yang saking fanatiknya hingga menikahi karakter game Azur Lane.

Bagi seorang fans fanatis, apapun dilakukannya demi mendapatkan karakter kesayangan di game. Bahkan menikah dengan karakter game pun dilakukan.

Hal ini dilakukan oleh seorang pria Jepang yang sangat tergila-gila dengan game Azur Lane. Terutama pada karakter Hood yang membuatnya jatuh cinta.

Pria Jepang ini pun melangsungkan resepsi pernikahannya dengan Hood. Kerennya, prosesi pernikahan dilakukan dengan teknologi virtual reality (VR).

Pria Jepang ini nampak mengenakan perangkat VR HTC Vive untuk menikahi karakter yang suaranya diisi Tanaka Atsuko tersebut.

Karakter Hood dari Azur Lane dengan Wedding Skin. (News LiveDoor)

Namun ternyata pernikahan ini hanyalah sebuah event yang dirancang untuk merayakan 1 tahun game Azur Lane.

Dilansir dari News Livedoor, event ini memberikan kesempatan fans untuk merasakan sensasi menikahi karakter game Azur Lane.

Penggunaan VR ini adalah proyek baru dari Azur Lane. Yang nantinya akan digelar event pernikahan pada 19 dan 20 Januari 2019.

Karakter Game Azur Lane. (News LiveDoor)

Proyek ini menawarkan pengalaman menikah dengan karakter gam Azur Lane melalui VR. Pemain bisa memilih karakter mana yang ingin dinikahi.

Sensasi pengalaman menikah dengan karakter game ini dihadirkan sangat lengkap. Bukan hanya dengan teknologi VR saja.

Pemain akan merasakan memakai cincin pernikahan. Bahkan merasakan sensasi berciuman dengan karakter game. Tapi bukan bibir dengan bibir, melainkan mencium marshmallow.

Pria Jepang ini Menikahi karakter game Azur Lane. (News LiveDoor)

Sebenarnya Azur Lane ini game seperti apa? Sampai membuat penggemarnya tergila-gila hingga ingin menikahi karakter game Azur Lane ini.

Azur Lane adalah game mobile yang bisa dimainkan di Android maupun iOS. Game ini bergenre side-scrolling shoot 'em up dengan elemen simulasi.

Game yang dikembangkan oleh developer Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi ini sangat populer di Jepang, Cina dan Korea Selatan.

Yang banyak menarik perhatian, selain gameplay yang seru adalah karakternya. Desain karakter Azur Lane bergaya anime dengan pengisi suara yang realistis.

Tidak heran banyak pemain yang sampai ketagihan hingga tergila-gila memainkan game Azur Lane ini.

Bahkan event menikahi karakter game Azur Lane ini diperkirakan bakal diminati banyak fans. Minat Juga?