Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 September 2018 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat penggemar game open world, Just Cause bakal kembali dengan seri terbarunya. Just Cause 4 telah mengungkap seperti apa nantinya game ini.

Avalanche Studio menggarap Just Cause 4 dengan Engine Apex, engine yang sama seperti RAGE 2. Engine game ini tidak hanya membuat grafis lebih cantik tapi lebih dinamis.

Game Just Cause 4 ini telah merilis sebuah video yang menampilkan seperti apa dunia game ini nanti. Sekalian pamer kualitas grafis engine.

Just Cause 4. (Polygon)

Dalam video ini disuguhkan dunia Just Cause 4 yang memiliki keberagaman lingkungan. Di lokasi bernama Solis ini terdapat 4 lingkungan yang berbeda.

Dari pegunungan bersalju seperti Alpine, hutan hujan tropis Amerika Selatan, padang rumput, dan padang pasir.

Tidak ketinggalan adanya variasi pemukiman, dari peternakan dan perkebunan hingga pedesaan bahkan kota metropolitan.

Just Cause 4. (9to5toys)

Just Cause 4 juga menawarkan perubahan cuaca yang dinamis. Dari hujan badai penuh petir hingga angin tornado.

Selain itu juga bakal hadir beragam satwa liar di dunia oper world ini. Dan masing-masing lokasi memiliki satwa yang berbeda.

Penasaran? Simak video Just Caust 4 yang telah dirilis berikut ini.

Setelah lingkungan dan alam, game ini juga mengungkap keberagaman kendaraan. Game ini akan memberikan banyak pilihan dari transportasi darat hingga udara.

Dari beragam mobil dan ATV, ada pula pesawat jet hingga helikopter. Tidak ketinggalan parasut dan glider yang mebuatmu terbang dari ketinggian.

Di bawah naungan Square Enix, game Just Cause 4 ini rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD Resmi Rilis, Berapa Harganya