Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di Tokyo Game Show 2018, Capcom merilis trailer baru untuk Devil May Cry 5. Di trailer ini, diungkap pula dua karakter wanita Trish dan Lady.

Kedua karakter wanita ini akan melengkapi dua karakter yang sudah diungkap sebelumnya, Nero dan Dante. Keduanya memang tokoh utama seri Devil May Cry.

Sebelumnya memang Nero yang lebih banyak diungkap sebagai karakter utama. Namun perkembangan selanjutnya Dante mulai ditampilkan.

Simak video trailer baru Devil May Cry 5 dari Capcom berikut ini:

Dante hadir lengkap dengan motor keren miliknya. Motor yang bisa dibelah menjadi senjata melee andalan Dante. Selain itu, pistol Ebony dan Ivory hadir kembali.

Dari trailer tersebut juga ditampilkan karakter ketiga dalam Devil May Cry 5 bernama V. Sayangnya tidak banyak yang diungkap dari karakter baru ini.

Lalu bagimana dengan Lady dan Trish? Kedua karakter wanita ini tidak banyak diungkap. Hanya menampilkan beberapa scene bersama Dante.

Ada yang sedikit mengejutkan di ujung trailer baru Devil May Cry 5 ini. Yaitu kemunculan senjata mirip Mega Buster dari game Mega Man.

Devil May Cry 5: Trish, Dante, dan Lady. (Capcom)

Devil May Cry 5 ini dikembangkan dengan game engine RE Engine milik Capcom. Game engine yang sebelumnya dipakai dalam pengembangan Resident Evit 7.

Capcom juga memakai RE Engine ini untuk remake Resident Evil 2 mendatang.

Sudah tidak sabar dengan Devil May Cry 5 ini? Tenang, game ini akan hadir pada 8 Maret 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob