Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 September 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orangtua memberikan nama anak berisikan harapan. Namun kini makin banyak orangtua yang menamakan anaknya dari yang dia gemari, seperti nama kota di game PUBG Mobile.

Muhammad Faysal, mengungkap nama anak pertamanya di grup Facebook PUBG Mobile Indonesia. Diungkapkannya, nama anaknya adalah Yasnaya.

''Maaf melenceng. Karna terinspirasi dengan PUBG saya memberikan nama anak pertama saya yg baru lahir tadi malam pukul 12.05 dengan nama YASNAYA, Knp YASNAYA krna itu tempat looting favorit saya'' tulisnya di Facebook.

Seorang pria memberikan nama anaknya dari PUBG Mobile. (Facebook/Fendy Tan)

Seperti diketahui, di PUBG Mobile ada kota yang bernama Yasnaya Polyana. Kota ini termasuk salah satu yang terbesar dari Erangel.

Banyak pemain PUBG Mobile yang menyukai kota Yasnaya Polyana dan menjadikan tempat looting. Termasuk Muhammad Faysal yang sampai memberikan nama anaknya Yasnaya.

Peta PUBG Mobile. (Paste Magazine)

Game PUBG Mobile memang saat ini sedang populer di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Game bergenre battle royale ini telah menggaet banyak pemain dari berbagai kalangan.

Popularitas PUBG Mobile ini juga berujung banyaknya fans garis keras seperti Muhammad Faysal tersebut. Tidak hanya dia, masih banyak yang tergila-gila dengan game ini.

Apa kamu pemain PUBG Mobile juga? Sudah punya ide nama anak? Mungkin bisa ikuti cara Muhammad Faysal memberi nama anak dari game favoritnya ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional