Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 September 2018 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Setelah sukses dengan game pertamanya, seri DreadOut akan dilanjutkan. Developer Digital Happiness telah resmi mengumumkan penggarapan DreadOut 2.

Game DreadOut pertama sukses menggemparkan jagat game horor di 2014. Game ini masuk dalam salah satu deretan game horor mencekap di masa itu.

Ingin mengulang kesuksesan game DreadOut, developer Digital Happiness mengungkapkan penggarapan seri keduanya.

DreadOut 2. (Steampowered)

Melalui akun Twitternya, @DH_games mengungkap sedikit teaser mengenai DreadOut 2 ini. Juga melalui situs resmi mereka diungkap mengenai game ini.

Simak berikut ini video teaser dari DreadOut 2.

Di teaser ini masih menampilkan smartphone sebagai senjata andalan dalam game horor ini. Nampak pula telepon dari karakter Ira yang ada di game sebelumnya.

Apakah Linda masih jadi karakter utama di DreadOut 2 ini? Sayangnya tidak dijelaskan, namun kemungkinan besar ini karakter baru.

Namun dalam teaser ini juga terungkap adanya senja selain smartphone. Dan Smartphonenya pu telah berubah, bukan IrisPhone.

DreadOut 2. (Steampowered)

Developer game ini juga telah membuka halaman di Steam untuk distribusi DreadOut 2 ini. Di situ juga diungkap beberapa screenshot dan spesifikasi PC untuk DreadOut 2.

Tapi nampaknya spesifikasi PC DreadOut 2 ini masih sementara karena masih dalam proses pengembangan.

Diketahui pula kalau DreadOut 2 memakai game engine yang berbeda dari game sebelumnya. DreadOut 2 nampak memakai Unreal Engine 4, sedangkan game sebelumnya pakai Unity.

DreadOut 2. (Steampowered)

 

DreadOut 2. (Steampowered)

 

DreadOut 2. (Steampowered)

 

DreadOut 2. (Steampowered)

Sudah tidak sabar memainkan DreadOut 2 ini? Sabar, game horor ini masih dalam tahap penggarapan. 

Seperti apa DreadOut 2 ini nanti? Seharusnya Digital Happiness bisa lebih sukses dengan game horor ini. Kita tunggu saja hasilnya nanti.

BACA SELANJUTNYA

7 Game Resident Evil Paling Menakutkan, Seri Jadul hingga Terkini