Senin, 26 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 24 September 2018 | 18:30 WIB

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, game Death Stranding dipastikan hadir ke Tokyo Game Show 2018. Dan di event ini, Death Stranding telah merilis trailer baru.

Dalam trailer baru ini, terungkap karakter Troy Baker dalam Death Stranding. Troy Baker akan beradu peran dengan Norman Reedus di game ini.

Game Death Stranding ini memang memakai bintang-bintang ternama untuk memainkan karakternya. Seperti Troy Baker, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux dan Norman Reedus.

The Man in the Golden Mask di Death Stranding. (YouTube/@Punish - Latest Gameplay Trailers!)

 

Troy Baker akan memerankan karakter dengan sebutan ''The Man in the Golden Mask''. Sedangkan Norman Reedus akan memerankan karakter utama, Sam.

Ditrailer baru Death Stranding ini, nampak karakter yang diperankan Troy Baker adalah tokoh antagonis. Karena ditunjukkan menghadang Sam.

The Man in the Golden Mask juga mempunyai kemampuan untuk memanggil monster hitam. Monster yang dipanggilnya juga memakai topeng berwarna emas.

Death Stranding. (YouTube/@Punish - Latest Gameplay Trailers!)

 

Nampak The Man in the Golden Mask ini menghadang Sam yang tengah membawa seorang wanita. Tidak diketahui siapa sebenarnya wanita ini.

Dari trailer singkat ini memang tidak banyak yang diungkap. Membuat gamer makin bertanya-tanya seperti apa Death Stranding ini nanti.

Para fans yang sudah menunggu-nunggu hadirnya Death Stranding ini juga makin dibuat bingung. Bertanya-tanya ini game apa.

Hideo Kojima sendiri tidak banyak mengungkap seperti apa Death Stranding nantinya. Dan memang seperti itu gaya Hideo Kojima yang suka membuat orang bingung.

Sudah tidak sabar memainkan Death Stranding? Sayangnya Hideo Kojima belum mau mengungkap tanggal perilisan Death Stranding ini.

Yang dapat dipastikan, Death Stranding bakal hadir untuk PlayStation 4. Namun tidak menutup kemungkinan hadir pula di konsol penerus PlayStation 4.

Sebaiknya kita sabar menanti Death Stranding ini. Karena Hideo Kojima bukan pembuat game secara instant, ia membutuhkan waktu lama dan budget besar.

BACA SELANJUTNYA

40 Game PC Ringan di Steam, Jalan di Laptop Kentang RAM 4 GB