Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 September 2018 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, Resident Evil 2 Remake bakal mengangkat kembali keseraman game aslinya. Tingkat keseraman yang mungkin tidak semua orang bisa menikmati.

Walaupun Jepang punya kelonggaran untuk menampilkan konten dewasa, namun cukup sensitif dalam hal potongan tubuh dan darah.

Untuk itu, Capcom akan menhadirkan dua versi Resident Evil 2 Remake. Versi pertama dengan sensor dan versi tanpa sensor.

Resident Evil 2 Remake (playstation)

Capcom akan menghadirkan versi tanpa sensor ke Amerika Serikat, namun untuk Jepang akan hadir versi sensor. Hal ini pernah Capcom pada game Resident Evil 7.

Untuk versi luar Jepang, kita bisa menyaksikan aksi Leon dalam membantai para zombie secara brutal. Bahkan dalam video demo yang beredar ditampilkan banyak konten gore.

Seperti adegan Leon membelah rahang zombie yang penuh darah. Dalam versi Jepang sudut pandang kamera akan diubah sehingga tidak memperlihatkan darah.

Resident Evil 2 Remake (playstation)

Hal ini terungkap dari beberapa video demo yang beredar. Baik versi Jepang maupun versi Amerika Serikat.

Untuk kamu yang ingin memainkan Resident Evil 2 Remake ini harap besarabr. Karena Capcom baru merilisnya pada 25 Januari 2019.

Resident Evil 2 Remake bakal hadir ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

BACA SELANJUTNYA

Usung Sensor 200 MP, Ini Bocoran Hasil Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra