Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 September 2018 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Bukan Rockstar Games kalau garap game tidak serius. Dari Grand Theft Auto V hingga Red Dead Redemption 2 yang tidak lama lagi dirilis.

Red Dead Redemption 2 digarap dengan sangat serius dan detail oleh Rockstar Games. Tidak cukup banyak varian spesies, detail dari hewan pun digarap serius.

Setidaknya ada 200 spesies binatang dihadirkan Rockstar Gamesdi Red Dead Redemption 2 ini. Dari burung, ikan, hingga ternak.

Satwa liar di Red Dead Redemption 2. (Twitter/@RockstarGames)

Rockstar Games sendiri telah membagikan beberapa artwork dari hewan-hewan liar di game ini. Nampak serigala, rusa dan burung elang dibagikan Rockstar Games.

Yang disayangkan, belum ada kejelasan apakah pemain bisa berburu binatang-binatang ini. Hal ini masih jadi pertanyaan bagi para fans.

Satwa liar di Red Dead Redemption 2. (Twitter/@RockstarGames)

Saking detailnya, sempat beredar beberapa screenshoot testis kuda di Red Dead Redemption 2. Testis kuda ini bisa mengkerut jika kedinginan.

Dilansir dari Screenrant, nampak Rockstar Games memasukkan reaksi biologis yang sangat realistis di game Red Dead Redemption 2 ini.

Saking detailnya, kuda-kuda ini bisa buang air besar. Sepertinya developer game ini terlalu serius dalam menggarap gamenya.

Detail kuda di Red Dead Redemption 2. (gamerevolution)

Seperti diketahui, Red Dead Redemption 2 adalah game dengan latar belakang Amerika Serikat di era Koboi. Bagi penggemar film koboi, pasti suka game ini.

Sudah tidak sabar main game ini? Sabar, Rockstar Games telah menjadwalkan Red Dead Redemption 2 untuk dirilis ke PlayStation 4 dan Xbox One pada 26 Oktober 2018.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal