Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Oktober 2018 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dibanding game PC lainnya, PUBG PC punya grafis yang di bawah rata-rata namun butuh spesifikasi tinggi. Karena itu banyak pengguna PC low-end alias PC kentang yang komplain.

Banyak yang ingin main PUBG di PC namun terhalang spesifikasi. Akhirnya banyak yang milih bermain PUBG di smartphone.

Apalagi PUBG Mobile telah menghadirkan versi rendah yang bisa dimainkan smartphone low-end. PUBG Mobile Lite telah dihadirkan ke Filipina.

PUBG PC pun tidak mau ketinggalan untuk menjangkau lebih banyak gamer. Karena itu dihadirkan PUBG Project Thai. Apa itu PUBG Project Thai? PUBG versi Thailand?

PUBG Project Thai. (Facebook/PUBG Project Thai)

PUBG Project Thai adalah proyek PUBG PC untuk PC kentang. Dengan spesifikasi PC yang lebih rendah nantinya bisa memainkan PUBG PC dengan baik.

Seperti namanya, PUBG Project Thai ini awalnya akan dihadirkan atau diuji coba di Thailand. Yang nantinya kemungkinan akan dirilis ke negara-negara lain.

Dilansir dari Facebook PUBG Project Thai, untuk memainkan game ini cukup dengan prosesor Intel Core i3 2,4 GHz, RAM 4 GB, GPU Intel HD 4000, dan storage 4 GB saja.

PUBG Project Thai. (Facebook/PUBG Project Thai)

Dari segi kualitas grafis, memang disesuaikan untuk PC kentang. Dengan grafis yang lebih rendah namun tetap nyaman dimainkan.

Kapan PUBG Project Thai ini dirilis secara global? Masuk ke Indonesia juga? Kita tunggu saja.

Tapi kalau lama, mending nabung buat upgrade PC kentang kamu ke high-end agar bisa memainkan PUBC PC versi penuh deh.

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER