Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 07 Oktober 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas eSports menarik banyak pihak untuk terjun masuk. Seperti restoran ayam cepat saji, KFC masuk ke eSports juga.

Hal ini diketahui dengan dibuatnya sebuah akun Twitter @kfcgaming. Bukan akun Twitter abal-abal, karena telah centang biru alias terlah terverifikasi.

''Your chicken wing man for all those Victory Royales, it's going to be Finger Lickin' Good!'' tulis dalam bio akun Twitter KFC Gaming.

KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming).

Sayangnya belum jelas KFC masuk ke eSports sebagai apa ataupun dalam bentuk apa. Namun paling dimungkinkan KFC Gaming adalah tim eSports.

Sedangkan untuk gamenya sendiri, belum diungkap kepada publik. Tapi dapat diperkirakan bakal masuk ke genre battle royale seperti PUBG atau Fortnite.

Hal ini diketahui dari bio akun Twitter tersebut yang menyebut 'Victory Royale' yang mengarah ke genre game battle royale. Namun tidak menutup kemungkinan juga terjun ke Call of Duty: Black Ops 4.

KFC Masuk ke eSports. (Twitter/@kfcgaming).

Sampai berita ini ditulis, akun Twitter KFC Gaming masih berisi postingan lelucon dan meme. Dan mempostingkan sejumlah tweet terkait dengan eSports. Lebih jelasnya akan diungkap 12 Oktober 2018 nanti.

Seperti apa nantinya langkah KFC masuk ke eSports ini. Kita tunggu saja perkembangannya. Mau bentuk tim eSports atau mau jadi sponsor ya?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series