Sabtu, 04 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 08 Oktober 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diketahui, Amazon tengah mengembangkan game baru bergenre Massively Multiplayer Online (MMO) RPG. Namun sebelum diungkap, game berjudul New World ini sudah bocor lebih dulu di situs dewasa.

Para reviewer mendapatkan akses lebih dulu untuk menjajal game ini. Namun mereka tidak diperbolehkan membocorkannya sebelum tanggal tertentu.

Salah seorang di antara mereka membocorkan gameplay New Wolrd ini ke situs dewasa PornHub. Di situs ini, video bocoran gameplay New World sudah ditonton lebih dari 3.800 kali.

Game MMO RPG New World dari Amazon. (Amazon)

Dilansir dari Eurogamer.net game New World ini disebutkan sebagai persistant player-run sandbox MMORPG. Namun diberikan sedikit element survival.

Membangun stat juga ada di game ini selayaknya MMO RPG. Namun stat bukan elemen penting, skill dan resource jauh lebih berguna.

Dari video bocoran ini, diketahui kalau game MMO RPG dari Amazon ini punya sistem crafting yang detail dan mendalam.

Dalam melakukan crafting terasa sangat realistis. Contohnya, jika ingin membuat sesuatu berbahan kulit kamu harus crafting bahan dasarnya lebih dulu.

Game MMO RPG New World dari Amazon. (Amazon)

Pertempuran dalam game MMO RPG sangatlah penting. Cara bertarung tergantung dengan senjata dan pakaian yang kamu pakai.

Dunia game ini nampak sangat statis, tidak reasa adanya perubahan. Namun server game ini masih close alpha jadi masih banyak yang belum diimplementasi.

Game New World ini memang masih jauh dari perilisan. Sehingga ada masih banyak ruang bagi developer untuk membuatnya lebih baik lagi.

Untuk pembocoran melalui situs dewasa PornHub, mungkin terlihat aneh. Namun ini bukan pertama kalinya sebuah game bocor di situs dewasa.

Distribusi bocoran melalui situs dewasa seperti PornHub dianggap lebih aman. Dan jarang diketahui developer maupun publisher.

Setelah game New World dari Amazon bocor di situs dewasa seperti ini, mungkin nantinya developer akan lebih waspada dan lebih intents dalam patroli di internet.

BACA SELANJUTNYA

Tears of Themis Gelar Event Cozy Couple's Getaway I Pada 6 Februari 2023