Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka member idol grup JKT48 seorang gamer kelas berat. Ada Anin JKT48 yang ternyata gemar bermain game PUBG Mobile.

Pemilik nama lengakp Aninditha Rahma Cahyadi punya citra sebagai gadis lucu. Bahkan banyak fans menganggap Anin JKT48 sebagai adik impian.

Game PUBG Mobile yang menawarkan tembak-tembakan sangat jauh dari citra Anin JKT48 yang lucu ini.

Anin dan Gracia JKT48 main PUBG Mobile. (YouTube/JKT48 TV)

Diketahui, dari video yang dipostingan di channel YouTube JKT48 TV, gadis Palembang, 5 Januari 1999 ini memainkan PUBG Mobile.

Di video pertama, Anin JKT48 ini mengajari member JKT48 lainnya untuk bermain PUBG Mobile. Yang diajari saat itu adalah Gracia JKT48.

Anin JKT48 mampu mengajari Shania Gracia dengan baik untuk bermain game PUBG Mobile. Mereka berdua pun berhasil Chicken Dinner.

Anin dan Angel JKT48 bermain PUBG Mobile. (YouTube/JKT48 TV)

Lalu di video kedua, giliran Anin JKT48 bermain bersama Angel. Bedanya, nampak Angel JKT48 sudah lebih jago dibanding Gracia JKT48. Sepertinya Angel dan Anin JKT48 sudah sering bermain bareng.

Sayangnya, kedua gadis lucu ini gagal Chicken Dinner. Anin dan Angel JKT48 harus kalah dalam permainan.

Pada 29 September 2018 kemarin, JKT48 sendiri telah mengumumkan akan membentuk tim eSports. Tidak disangka, idol grup mau bentuk tim eSports.

Walau belum dijelaskan secara detail, sepertinya bakal membentuk tim PUBG Mobile. Dan kemungkinan Anin JKT48 tergabung di dalamnya.

Anin JKT48 mengaku sebagai gamer kawai idaman, bener idamgan nggak nih?. (Twitter/@R_AninJKT48)

Sebelum ramai PUBG Mobile ini, diketahui kalau beberapa member JKT48 pada gemari bermain MOBA seperti AOV dan Mobile Legends.

Terutama saat Devi Kinal Putri masih menjadi member JKT48. Kinal memang dikenal sebagai gamer, bahkan dia juga bermain DOTA.

Kita tunggu saja keseruan Anin JKT48 bermain PUBG Mobile bersama teman-temannya. Juga tunggu saja seperti apa nanti tim eSports JKT48.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3