Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 11 Oktober 2018 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kamu pasti tidak asing dengan permainan ikonik Chrome Dinosaurus yang bisa kamu mainkan dalam keadaan offline.

Nah, kamu perlu tahu nih Google punya pernainan rahasia yang bisa kamu mainkan di Chrome Browser seperti Android,, iOS dan Safari Browser jika kamu pakai Mac.

Kira-kira permainan rahasia Google Chrome apa saja ya yang bisa kamu mainkan, yuk simak.

T.Rex Night

Permainan rahasia Google Chrome. (YouTube)

Permainan T.Rex Night ini sangat ikonik dengan Google Chrome ya, di antara kalian pasti sering memainkan permainan yang satu ini.

Game T.Rex ini dibuat oleh Sebastian Gabriel, menurutnya karakter dinosaurus cocok dengan game ini karena zaman prasejarah tidak ada internet.

Kalau kamu bisa mencapai poin 700, warna layar kamu akan menjadi hitam seperti malam dan akan kembali semual ketika poin kamu sudah mencapai 900 poin.

Flight Simulator

Permainan rahasia Google Chrome. (YouTube)

Kamu bisa memainkan game Flight Simulator hanya dengan mengakses Google Earth di Google Chrome.

Saat kamu masuk di Google Earth, kamu bisa klik tools dan pilih flight simulator, dengan begitu kamu bisa melihat pemandangan map Google Earth dari sudut pandang pesawat lho.

Build With Chrome

Permainan rahasia Google Chrome. (YouTube)

Permainan rahasia Google Chrome selain simulator dan dinosaurus, kamu juga bisa membangun kota dengan Lego di Google Chrome lho guys.

Kamu perlu ketik Build with Chrome lalu masuk ke situs dengan nama yang sama, nanti kamu akan melihat Google maps dengan Lego dan membangun kota di sana.

Google Gravity

Permainan rahasia Google Chrome. (YouTube)

Dengan melakukan pencarian di Google dengan menulis Google Gravity dan klik saya lagi beruntung maka kamu akan masuk ke halaman khusus utama Google Search.

Namun semua search box akan jatuh seakan ada gravitasi, meski bisa juga dikatakan bukan game, namun kamu akan menikmatinya penampakan aneh ini.

Atari Breakout

Permainan rahasia Google Chrome. (YouTube)

Kalau kamu melakukan pencarian Atari Breakout di kolom image search, nantinya layar kamu akan berubah menjadi permainan Atari Breakout.

Permainan rahasia Google satu ini mengharuskan kamu mengendalikan blok untuk memantulkan bola ke atas dan menghabiskan blok bergambar warna-warni di atas.

Gimana guys, kalian siap mencoba satu-satu permainan rahasia Google Chrome ini?

BACA SELANJUTNYA

Mission EVO Rilis di Google Play Store, Game Survival Shooter Terbaru