Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagaimana rasanya lagi asyik main game tiba-tiba diganggu? Sebel kan? Apalagi ketika push rank DOTA di warnet tapi harus bubar karena ada gangguan.

Bukanya sebel dan ngamuk-ngamuk, namun anak-anak warnet ini malah kabur sambil tertawa-tawa. Ya, ada beberapa umpatan kecil keluar tapi sambil tertawa.

Ini terjadi karena ketika mereka tengah asyik main game di warnet, tapi tiba-tiba fogging datang. Mau tak mau mereka pun harus kabur.

Lagi asyik push rank DOTA harus bubuar karena fogging. (Facebook/Video Ngakak).

Kejadian ini terkam video yang menjadi viral di Facebook. Tak sedikit netizen yang ikut tertawa melihat kejadian anak warnet yang kalang kabut ini.

Video kocak ini diunggak ke Facebook Video Ngakak, dan telah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Juga mendapatkan lebih dari 300an tanggapan netizen.

Dalam video, kita bisa melihat kalau para anak warnet ini baru push rank DOTA mereka. Baru mau memulai permainan DOTA, tiba-tiba petugas fogging datang menyemprotkan asap putih tebal.

Lagi asyik push rank DOTA harus bubuar karena fogging. (Facebook/Video Ngakak).

Dalam permainan DOTA, kalau pemain kabur begitu saja dari pertempuran akan mendapatkan hukuman. Nampaknya anak-anak ini bakal dapat hukuman beberapa jam tidak bisa bermain DOTA.

Apalagi jika mereka sedang mengejar ranking di DOTA, penting untuk tetap bermain dan tidak meninggalkan permainan.

Namun apa daya, petugas fogging memang tak bisa dilawan. Lebih baik kabur daripada sesak napas bertahan di dalam warnet demi rangking DOTA.

Kalau hal ini terjadi ke kamu, apa yang akan dilakukan? Lagi asyik push rank DOTA di warnet tiba-tiba datang bapak petugas foggin.

BACA SELANJUTNYA

Cetak Sejarah Baru, 23savage Jadi Player Dota 2 Pertama yang Raih 13.000 MMR