Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Oktober 2018 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas Bowsette sepertinya tak kunjung reda. Barhan kini ada modder yang berhasil menjadikan Bowsette sebagai karakter utama The Legend of Zelda Breath of the Wild.

Sebelumnya sosok Bowsette banyak bertebaran di media sosial dalam bentuk fan art. Lalu disusul para cosplayer memerankan karakter fantasi fans Mario Bros ini.

Kini seorang modder berhasil memodifikasi karakter utama game The Legend of Zelda Breath of the Wild, Link. Karakter Link ini diubah menjadi Bowsette.

Bowsette jadi karakter utama Zelda Breath of the Wild. (YouTube/Lynard Killer)

Modder bernama Lynard Killer berhasil mewujudkan banyak fans Bowsette. Ia mengubah visual Link menjadi Bowsette dengan sangat baik.

Tidak sekadar ganti aset modelnya saja, modder ini juga menambahkan efek physic ke pakaian Bowsette. Sehingga membuatnya lebih realistis.

Lynard Killer telah mengungkap sejumlah video dan gambar sosok Bowsette di game Zelda Breath of the Wild ini. Sayangnya, ia belum mengungkap apakah akan dirilis secara publik atau tidak.

Kita tunggu saja apakah Bowsette ini bisa bebas kita mainkan. Tapi sepertinya bakal susah untuk dipublis secara bebas.

Bowsette jadi karakter utama Zelda Breath of the Wild. (YouTube/Lynard Killer)

Bowsette sendiri adalah karakter kreasi para fans Mario Bros. Para fans membayangkan bagaimana jika Bowser mendapatkan mahkota Super Crown.

Jadilah Bowser dalam wujud wanita cantik yang diberinama Bowsette. Popularitas Bowsette ini terbawa hingga menjadi kata pencarian tertinggi di situs dewasa.

Kita tunggu saja, Bowsette banyak diminta para fans untuk dimasukkan ke game. Mungkin tidak terbatas di Zelda Breath of the Wild saja.

BACA SELANJUTNYA

Kemiripan Genshin Impact dengan The Legend of Zelda BOTW Picu Perdebatan