Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pembaruan konten mingguan Fortnite telah hadir dan tampaknya Fortnite menghadirkan pembaruan besar khusus untuk item dan kendaraan. Player Battle Royal dapat mencicipi Quadcrasher baru dalam patch Fortnite 6.1.

Para penggemar Fortnite sekarang dapat menavigasi peta di dalam kendaraan Quadcrasher dan dapat mengambil bagian dalam turnamen Fortnite.

Patch Fortnite 6.1 menghadirkan sejumlah besar perbaikan di seluruh platform termasuk iOS.

Lupakan shopping carts dan ATKs, sekarang terdapat cara baru untuk menavigasi peta Battle Royale yang jauh lebih menghibur.

Efek Quadcrusher saat dimain dengan booster. (Youtube/ Hollow)

Quadcrasher baru dapat menampung hingga 2 pemain. Ia dapat melaju dengan kecepatan tinggi dan dapat menghasilkan daya hancur yang signifikan.

Kendaraan ini dilengkapi dengan ''booster'' sehingga dengan memencet satu tombol saja, Quadcrasher akan segera membawa player melaju dengan kecepatan super.

Ketika fitur ''booster'' aktif, player dapat melompat antara dua tebing, menabrak pemain dan melemparkannya ke udara bahkan dapat menabrak bangunan.

Gravedigger. (Fortnite)

Pembaruan yang disediakan termasuk turnamen yang diselenggarakan di dalam game.

Jika kamu merupakan pengguna Fortnite yang cukup serius, kamu bisa membuka tab ''Event'' untuk menemukan berbagai kompetisi online yang tersedia.

Setiap turnamen memiliki serangkaian tanggal dan waktu yang dijadwalkan, sehingga player dapat merencanakan sebelumnya dengan persiapan yang lebih matang.

Rat King. (Fortnite)

Pemain akan dicocokkan dengan lawan yang memiliki skor sepadan selama sesi dibuka. Itu akan membuat turnamen lebih adil daripada pertempuran Battle Royale yang biasanya.

Dikutip dari Cult of Mac, Fortnite 6.1 juga menyediakan pembaruan yang membuat player PlayStation 4 Pro dapat menikmati Fortnite dengan resolusi 1440p saat bermain di TV 4K.

Terdapat juga senjata otomatis baru yang sudah ditingkatkan seperti Rat King dan Gravdigger.

Fortnite 6.1 juga menyediakan pembaruan audio memori pada konsol Xbox.

BACA SELANJUTNYA

Fortnite Nomor 1, Ini 10 Game PlayStation 5 yang Paling Banyak Dimainkan