Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 17 Oktober 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main game memang asyik tapi kalau sampai lupa waktu bisa-bisa dimarahi paca. Tapi siapa yang bisa ingat waktu kalau lagi asyik main game. Makan saja lupa, apalagi pacar.

Memang wajar kok, main game memang mengasyikkan dan membuat lupa waktu. Tapi jangan sampai kebahagianmu membuat orang lain tidak nyaman, terlebih pacar.

Supaya lancar namatin game, push rank lancar, dan tetap winner winner chicken diner, berikut ini 7 tips main game tanpa dimarahi pacar. Simak ya!

1. Minta Izin

Ilustrasi memohon. (pakutaso).

Komunikasi adalah kunci penting dalam menjalani hubungan. Cobalah meminta izin baik-baik sebelum mulai main game. Jika perlu beri tahu main dengan siapa saja.

Meminta izin juga bentuk kamu menghargai dia. Jika dia seorang yang pengertian, pasti akan memberi waktu untuk bermain game.

2. Perjanjian Jam Main Game

Ilustrasi membuat perjanjian. (pakutaso).

Posisikan dirimu sebagai dia, ditinggal sibuk asyik sendiri tak kenal waktu. Pasti sebel kan? Dari situ cobalah untuk membuat perjanjian dengannya.

Perjanjian mengenai jam bermain game kamu agar tetap punya waktu untuk dia. Misalnya nggak main game saat sedang jalan bareng.

3. Beri Penjelasan

Ilustrasi menjelaskan. (pakutaso).

Sekali lagi, komunikasi itu penting dalam hubungan. Coba komunikasikan hobi kamu ini dengan pacar. Setiap orang pasti punya hobi, termasuk pacar kamu.

Mintalah pengertian dari pacar soal kegemaran bermain game. Jika dikomunikasikan baik-baik, pasti dia akan memberikan kesempatan untuk main game.

4. Bagi Waktu

Ilustrasi pasangan kekasih. (pakutaso).

Jika sudah dapat izin dan perjanjian kapan boleh main game, ingat jangan sampai lupa waktu lagi. Jangan langgar perjanjian jam bermain dan tetap ingat dia.

Coba pikir, pasti menyebalkan ditinggal sibuk sendiri dengan keasyikannya? Asyik sih boleh-boleh saja, tapi ingat sama pacar.

5. Hafalin Jadwal Dia

Ilustrasi pasangan kekasih. (pakutaso).

Cobalah hafalkan jadwal kegiatan dia sehari-hari. Kapan dia berkegiatan, jam berapa tidurnya. Ini penting untuk menyusun rencana.

Setelah itu, coba cari tahu jam-jam berapa dia sibuk dan jam berapa dia tidur. Itulah waktu yang pas dan bebas bermain game.

6. Ajak Main Bareng

Ilustrasi bermain game di smartphone. (pakutaso)

Cobalah ajak pacar main game bareng, pasti asyik. Mengenalkan hobi ke pacar adalah cara mudah untuk membuatnya mengerti akan kegemaranmu ini.

Main bareng bisa jadi win-win solusi, dia merasa tidak ditinggalkan dan kamu tetap bisa main. Siapa tahu kalian jadi pasangan gamer.

7. Diemin Aja Sampai Capek Sendiri

Ilustrasi bermain game. (pakutaso).

Jika semua tips di atas tidak bisa berguna, diemin saja pacar yang marah-marah. Nanti dia juga bakal berhenti sendiri kalau sudah capek.

Yang penting main game lanjut terus, biar saja dia marah-marah. Daripada menghadapi orang yang sedang marah, enakan main game dong.

Itulah tadi 7 tips aman main game tanpa dimarahi pacar. Pacar senang, main game jalan terus.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy