Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 18 Oktober 2018 | 23:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dunia eSports nampaknya menarik perhatian banyak pihak. Termasuk merek mie instan ternama, Indomie yang akhirnya masuk ke eSports.

Sayangnya kiprah Indomie di eSports ini bukan di Indonesia, melainkan di Australia. Yaitu dengan mensponsori kompetisi eSports di negara tersebut.

Dilansir dari esportinsider, Indomie bergabung sebagai partner Australian Esports League (AEL). Ini adalah kompetisi eSports bergengsi di Australia.

Indomie mensponsori kompetisi eSports AEL University Cup. (Facebook/AUesportsleague)

AEL University Cup ini bakal melombakan beberapa game, antara lain: Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, dan Rocket League.

Grand final season 2 AEL University Cup ini bakal diselenggarakan pada 2 - 4 November 2018. Dengan memperebutkan hadiah total 8.095,25 pound sterling atau sebesar Rp 161 jutaan.

Selain Indomie, beberapa merek lain yang ikut mensponsori AEL University Cup ini antara lain PwC Australia, Australian Computer Society, OVO Mobile, D-Link, dan AOC.

Sayangnya belum jelas detail keterlibatan Indomie dalam AEL University Cup ini. Apakah sebagai sponsor utama atau dalam bentuk lain.

Dan tidak diketahui apakah Indofood Sukses Makmur Tbk langsung yang turun sebagai sponsor, atau perwakilan Indomie di Australia.

Mengingat dunia eSports Tanah Air sedang berkembang pesat, tapi mengapa malah mensponsori kompetisi di Australia. Kita tunggu saja kabar jelasnya.

BACA SELANJUTNYA

Bersama POCO, Akhirnya Diumumkan Line Up Pro Player AURA Esports