Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 19 Oktober 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun resmi Garena AoV (Arena of Valor) di Instagram baru saja memperkenalkan logo baru miliknya. Logo baru AoV menggantikan logo lama dengan desain tulisan horisontal.

AoV merupakan penantang utama game Mobile MOBA terpopuler, Mobile Legends. Game ini sudah didownload lebih dari 10 juta pemain di Play Store.

AoV sudah dimainkan lebih dari 80 negara dan menjadi satu-satunya game Mobile MOBA yang dipertandingkan di Asian Games 2018 di cabang Esports.

Dalam keterangan resminya, AoV membuat logo baru untuk menekankan semangat eSports profesional dan menjadikan Key Visual yang baru secara global.

Logo baru AoV terdiri dari warna ungu gelap dan terukir seperti mata anak panah. Warna ungu tersebut menggambarkan permata Ruby yang berasal dari mahkota Ilumia.

Penjelasan logo baru AoV. (Instagram/ Garenaaovid)

Logo itu merupakan simbol keadilan dan cahaya. Jika diperhatikan baik-baik, ukiran yang terdapat pada mata anak panah itu terdiri dari tulisan AoV.

Logo baru AoV terdiri dari huruf A+O+V yang tersusun secara vertikal. Ruby warna ungu merupakan perpaduan dua warna merah dan biru yang melambangkan dua tim yang berbeda di AoV.

Dengan perpaduan dua warna tersebut, itu akan menghasilkan sebuah logo berwarna ungu yang menyiratkan perlombaan kedua tim untuk meraih kemenangan.

Bentuk logo menyerupai map Horizon Valley, tempat dimana para player AoV saling bertanding. Logo ini banyak mendapatkan banyak respon positif maupun negatif dari netizen.

Logo AoV lama di Nintendo Switch. (Twin Galaxies)

Akun Instagram @afifutomo_ merespon positif logo baru AoV dan mengatakan,'' AoV penuh dengan makna, makanya kalau orang kece tuh main AoV. Iya atau nggak?''

Netizen lain dengan akun @ryandawisnu26 juga menganggap logo baru AoV sangat bagus. Dia mengatakan,'' Concep Art-nya Wow! Nice..''.

Ada juga netizen yang menganggap logo AoV lama lebih bagus. Akun Instagram @sirrudyjohan mengatakan,''Bagusan logo yg lama.''

Itulah tadi logo baru AoV yang baru dikenalkan dan komentar para netizen saat menanggapinya, kalau menurutmu, logo ini bagus tidak?

BACA SELANJUTNYA

6 Manfaat Main Mobile Legends Bagi Pemain, Tak Game Berdampak Buruk