Rabu, 24 April 2024
Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia : Sabtu, 20 Oktober 2018 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game di Indonesia memang sedang begitu diminati, wajar jika kemudian banyak bermunculan para gamers. Jika dibandingkan dengan gamers dunia, Indonesia tidak kalah keren lho. Beberapa players asal Indonesia bahkan sangat disegani dan sukses buat gamers dunia ketar-ketir.

Beberapa game yang begitu sangat diminati adalah Mobile Legends, PUBG, dan game battle royale lainnya.

Gamers dunia seolah ingin menjajal kemampuan gamers Indonesia, beberapa di antaranya rela menggunakan VPN untuk mencoba mengalahkan gamers asal negeri ini.

Agar kamu semakin dibuat bangga dengan kemampuan gamers asal negara sendiri, berikut beberapa players asal Indonesia yang buat gamers dunia ketar-ketir.

1. RRQ Tuturu

RRQ Tuturu. (instagram/dky_tuturu)

Gamers dengan nama asli Dicky ini baru berusia 24 tahun dan berasal dari Pontianak, Kalimantan Barat. Ia tergabung dalam tim eSports RRQ. Di RRQ ia berada di divisi role Marksman untuk permainan Mobile Legends.

Kemampuannya menguasai role Marksman ini membuat Tuturu mendapat gelar sebagai rajanya Marksman di Indonesia. Selain hebat sebagai Marksman, Tuturu juga jago dalam menggunakan Assasin.

Sejauh ini, presentasi permainan yang ia peroleh adalah 82.97 persen dari total kemenangan yang sudah ia raih.

2. RRQ Ayamjago

RRQ Ayamjago. (instagram/apang55)

Tergabung dalam tim eSports RRQ, pemain dengan nama Try Widyanto ini juga dikenal dengan nama Ayamjago.

Pemain berusia 24 tahun asal Sanggau ini memainkan peran sebagai Assasin dalam RRQ. Sebelumnya, ia pernah menjadi top global Gussion. Ayamjago terkenal dengan keganasannya dalam memainkan Lancelot.

Presentasi permainan Ayamjago sudah mencapat angka 74.97 persen kemenangan dari total kemenangan yang ia raih.

3. EVOS Oura

EVOS Oura. (instagram/ekooju)

Pemain dari tim EVOS, Oura berada pada urutan ketiga dalam deretan gamers Indonesia yang buat gamers dunia ketar-ketir. Oura sering disebut sebagai bapaknya Assasin karena kemampuannya memainkan karakter ini.

Baru berusia 20 tahun, bersama Jess No Limit, Oura menjadi pemain andalan dari tim EVOS. Sama seperti julukannya, Oura mendapat peran sebagai Assasin. Ia bahkan pernah mendapatkan peringkat top global dengan hero Fanny dan Lancelot.

Cara permainan Oura sangat gesit dan kasar saat menghabisi lawan. Presentasi kemenangan yang sudah ia raih sebesar 84.85 persen.

4. RRQ Lemon

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

Datang dari tim RRQ, Lemon yang dikenal dengan nama asli M. Ikhsan ini terkenal karena sukses menjadi top global Kagura. Di RRQ, Lemon berperan sebagai Mage yang handal.

Lemon terkenal dengan keganasan permainannya saat menggunakan hero Selena. Ia bahkan pernah mendapat predikat sebagai The Best of Mage.

Presentasi kemenangannya ada pada poin 86.84 persen dari semua pertandingan yang ia ikuti.

5. EVOS Jess No Limit

EVOS Jess No Limit. (instagram/jessnolimit)

Players asal Indonesia yang paling disegani dunia tentu saja Jess No Limit. Gamers bernama asli Justin ini dikenal sebagai pemain populer dalam Mobile Legend Bang Bang.

Berada di tim EVOS, Jess No Limit dikenal sebagai pemain pro dalam segala role hero. Tidak hanya bermain Mobile Legends, ia juga sering memainkan PUBG.

Beberapa prestasi ia raih sebagai top global dengan beberapa hero seperti Lancelot dan Fanny. Ia juga dikenal dengan keganasannya saat menggunakan Martis. Presentasi kemenangan yang ia raih adalah sebesar 87.55 persen.

Itu tadi deretan players Indonesia yang sukses buat gamers dunia ketar-ketir. Berani menantang mereka?

BACA SELANJUTNYA

Pra-registrasi Global Zenless Zone Zero Terbuka untuk PS5, PC, iOS, dan Android