Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Oktober 2018 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rank tinggi buat apa? Rank tak dibawa mati! Selain buat pamer, apa gunanya punya rank Mobile Legends tinggi? Ternyata ada lho.

Sebuah restoran di Surabaya sempat ramai karena memberikan diskon bagi kamu pemain Mobile Legends. Tingkat diskon disesuaikan dengan rank Mobile Legends.

Apa yang dilakukan restoran ini sempat ramai di media sosial Instagram. Beberapa orang membagikan program diskon dari restoran ini.

Restoran beri diskon berdasarkan rank Mobile Legends. (Instagram/@viddave)

Dalam foto yang beredar, kita bisa melihat beberapa tingkatan diskon berdasarkan tingginya rank Mobile Legends yang dimiliki.

Dimulai dari Warrior dan Elite, kamu mendapatkan diskon 10 persen. Lalu Master dan Grandmaster kamu mendapatkan diskon 15 persen.

Epik dan Legend, kamu mendapatkan diskon 20 persen. Sedangkan rank Mythic akan mendapatkan diskon 35 persen. Dan tertinggi Mythic Glory akan mendapatkan diskon 50 persen.

Kalau seperti itu, kamu dapat diskon berapa nih? Harus makin rajin push rank lagi untuk dapat diskonan yang lebih tinggi lagi.

Menurut komentar dalam sebuah postingan di Instagram. Diketahui kalau promo diskon berdasarkan rank Mobile Legends ini berlaku seminggu saja.

Restoran beri diskon berdasarkan rank Mobile Legends. (Instagram/@dominance_mlbb)

Mungkin sudah terlambat untuk mendapatkan diskon ini. Tapi apa salahnya untuk mencoba restoran tersebut. Siapa tahu masih ada diskon Mobile Legends lagi.

Seperti diketahui, restoran Jepang ini memang sering menjadi sponsor turnamen eSports. Jadi tidak heran kalau memakai sistem diskon seperti itu.

Atau mungkin ada restoran lain yang mau coba sistem diskon berdasarkan rank Mobile Legends juga? Atau game MOBA sebelah mau pakai cara yang sama?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air