Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Oktober 2018 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen Halloween biasanya disambut dengan nuansa horor dan menyerampam. Tak ketinggalan para gamer menyambut Halloween dengan memainkan game horor gratis.

Buat yang cuma bermodal smartphone Android, tak harus berkecil hati. Ada banyak game horor yang bisa kamu mainkan di Android.

Walaupun game mobile, namun banyak yang tetap menyeramkan. Nikmati momen Halloween yang tiba di 31 Oktober dengan bermain game horor di Android.

Berikut ini rekomendasi 10 game horor gratis di Android untuk Halloween.

1. Stranger Things: The Game

Stranger Things: The Game. (Google Play Store)

Jika kamu penggemar film serial Strange Things, ini versi gamenya. Dengan grafis bergaya pixelated, game ini menawarkan kisah mendalam dan sejumlah puzzle.

2. Into the Dead 2: Zombie Survival

Into the Dead 2: Zombie Survival. (Google Play Store)

Cari game yang menawarkan aksi lebih seru? Ada Into the Dead 2: Zombie Survival. Game zombie survival ini juga misi menyelamatkan keluarga dan bertahan hidup.

3. Mini DAYZ - Survival Game

Mini DAYZ - Survival Game. (Google Play Store)

Gameplay game ini mirip DayZ, namun dihadirkan dalam grafis 2D top-down. Pemain harus bertahan selama mungkin di tengah serangan zombie yang menakutkan.

4. Zombie Gunship Survival

Zombie Gunship Survival. (Google Play Store)

Biasanya game zombie survival kamu harus berhadapan langsung dengan zombie. Game ini membuat kamu jadi penembak yang memberantas zombie dari pesawat.

5. Dead Ahead: Zombie Warfare

Dead Ahead: Zombie Warfare. (Google Play Store)

Ingin game strategi lawan zombie mirip Plant vs Zombie? Tapi ingin yang lebih seram? Ada game horor gratis ini yang bisa kamu download di Google PlayStore.

6. Kill Shot Virus

Kill Shot Virus. (Google Play Store)

Pengen game zombie survival dengan grafis lebih modern dan menantang. Ada Kill Shot Virus, game FPS yang seru berburu zombie.

7. Alone Planet

Alone Planet. (Google Play Store)

Bosan game horor zombie untuk Halloween? Ada Alone Planet, menggabungkan keseruan aksi adventure dan puzzle yang menantang.

8. HideAndSeek [Story of Dorothy]

HideAndSeek[Story of Dorothy]. (Google Play Store)

Kamu memainkan seorang anak kecil bernama Dorothy yang bermain petak umpet. Bukan sekadar petak umpet, banyak puzzel dan cerita menyeramkan dari game ini.

9. DISTRAINT: Pocket Pixel Horror

DISTRAINT: Pocket Pixel Horror. (Google Play Store)

Game horor dengan gameplay sederhana namun tetap seru. Kisah menarik namun menyeramkan siap kamu mainkan di momen Halloween kali ini.

10. Card Thief

Card Thief. (Google Play Store)

Jika benar-benar cari game anti mainstream untuk Halloween, ada Card Thief. Permainan kartu dengan elemen horor di dalamnya.

Itulah tadi rekomendasi 10 game horor gratis di Android yang bisa kamu mainkan saat Halloween ini.

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual