Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 November 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netflix pamerkan tampang Henry Cavill sebagai Geralt The Witcher. Sayangnya, banyak fans yang kecewa melihatnya.

Seperti diketahui Netflix sendiri mengangkat kisah The Witcher sebagai film serial. Kisah ini sendiri berawal dari novel karya Andrzej Sapkowski.

Novel inilah yang diangkat menjadi game The Witcher oleh CD Projekt RED. Karena popularitas gamenya, Netflix pun tertarik mengangkatnya sebagai film serial.

Untuk memerankan tokoh utama Geralt of Rivia, Netflix menunjuk Henry Cavill. Henry Cavill sendiri mencuat namanya setelah memerankan Superman.

Untuk pertama kali, Netflix mengungkap penampilan Henry Cavill sebagai Geralt. Lengkap dengan kostum dan rambut putih khas Geralt The Witcher.

Kekecewaan para fans pun ditunjukkan dari reply-an tweet Netflix. Lebih dari 6 ribu reply pada tweet akun Twiiter Netflix yang mengungkap penampilan Henry Cavill sebagai Geralt The Witcher ini.

Banyak fans menyebutnya lebih mirip dengan Legolas dari Lord Of The Rings. Ada pulan yang menyebutnya mirip Lucius Malfoy dari Harry Potter.

Tapi sepertinya lebih mirip kombinasi Legolas + Lucius Malfoy.

Reaksi fans lihat Henry Cavill jadi Geralt The Witcher. (Twitter/@stafford_lyons).

Atau lebih mirip dengan yang ini?

Reaksi fans lihat Henry Cavill jadi Geralt The Witcher. (Twitter/@Bentelicious1).

Kalau kamu sendiri, apakah fans The Witcher? Bagaimana, apakah Henry Cavill cocok jadi Geralt The Witcher?

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Lengkap Semua Season