Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 November 2018 | 23:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Popularitas game PUBG Mobile benar-benar sampai ke mana-mana. Dan makin banyak yang pemer Chicke Dinner ke media sosial biar dibilang greget.

Tapi lebih greget mana sama pemain PUBG Mobile satu ini? Pamer Chicken Dinner saat nikah. Tepat di atas pemaliman, pamer Chicken Dinner.

Adalah akun pemilik Facebook Jamy'an James yang baru saja menikahi Febry Aciell. Saat di pelaminan, Jamy'an James masih menyempatkan diri untuk main PUBG Mobile.

Pemain PUBG Mobile pamer Chicken Dinner saat nikahan. (Facebook/Jamy'an James)

Kisah ini diunggah ke akun Facebook Jamy'an James dengan menampilkan beberapa foto. Dari foto Jamy'an James saat mengejar Chicken Dinner, hingga kedua mempelai pamer screenshot.

Momen pernikahan yang menjadi langkah penting dalam hidupnya, turut melibatkan game favoritnya ini. Kurang greget apa coba?

Dalam akun Facebooknya, Jamy'an James bukan cuma sering mengunggah foto bersama sang istri. Ia juga sering mengunggah screenshot PUBG Mobile.

Mengejar Chicken Dinner. (Facebook/Jamy'an James)

Nampaknya pria ini penggemar berat PUBG Mobile, sampai segitunya ya. Semoga pernikahannya juga sukses dapatkan Chicken Dinner.

Kalau pasangan ini bisa pamer Chicken Dinner di atas pelaminan, kamu bisa apa? Bisa lebih greget nggak?

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya