Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 November 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses di Cina dan Korea Selatan, Ragnarok M: Eternal Love hadir ke Asia Tenggara. Dan belum lama dirilis langsung jadi game terlaris di minggu pertamanya.

Bahkan di Google Play Store Indonesia, Ragnarok M: Eternal Love dapat menggusur Mobile Legends dan Garena Free Fire dalam Top Grossing (terlaris).

Ragnarok M: Eternal Love dirilis untuk server Asia Tenggara pada 31 Oktober 2018. Dan menurut pantauan tim Hitekno, game ini telah tebus 1 juta download dalam waktu singkat.

Bahkan saat perilisan langsung masuk dalam daftar TOP Grossing di Google Play Store Indonesia. Dan pada 3 November 2018 langsung duduk di peringkat pertama.

Di posisi kedua ada Gaarena Free Fire, baru di peringkat ketiga ada Mobile Legends disusul PUBG Mobile di peringkat keempat.

Ragnarok M: Eternal Love singkirkan Mobile Legends dari game terlaris minggu ini. (Google Play Store)

Tak hanya di Indonesia, di Thailand pun Ragnarok M: Eternal Love ini berada di puncak game terlaris minggu ini di Google Play Store.

Game Ragnarok M: Eternal Love sendiri memang menawarkan nostalgia dari game Ragnarok Online yang pernah hadir di Tanah Air sejak 2003 silam.

Game ini memakai gameplay serupa dengan versi PC dulu. Hanya saja Ragnarok M: Eternal Love mendapatkan penyesuaian untuk game mobile.

Buat kamu anak Ragnarok Online lama wajib mencoba game Ragnarok M: Eternal Love ini.

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru