Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 05 November 2018 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah ramai rumor beredar Blizzard akan melakukan remastered untuk beberapa gamenya, kini benar-benar terbukti. Blizzard umumkan Warcraft 3 Remastered.

Sebelumnya memang bermunculan kalau StarCraft II yang akan mendapatkan remastered. Lalu muncullah rumor Warcraft 3 yang diremastered.

Rumor-rumor ini terjawab pada sebuah pengumuman melalui video trailer. Melalui channel YouTuber Warcraft 3, diunggah trailer dari remastered ini.

Warcraft 3 Remastered. (Variety)

Warcraft 3: Reforged sebagai versi remastered dengan tampilan grafis yang lebih modern lagi. Bahkan game Warcraft 3 remastered ini telah mendukung resolusi 4K.

Setiap animasi dan grafis game ini mendapatkan polesan dari Blizzard. Namun tidak meninggalkan desain aslinya yang sudah ikonik.

Banyak fans yang berharap Blizzard tetap memepertahankan gameplay Warcraft 3 klasik. Hanya menginginkan perubahan di sisi grafis yang lebih modern saja.

Rencananya, game Warcraft 3: Reforged ini akan dirilis pada 2019. Sayangnya belum ada tanggal pasti peluncurannya mendatang.

Kita tunggu saja, apakah Warcraft 3 Remastered dari Blizzard ini memang layak dimainkan. Namun sepertinya cukup layak. Minat?

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal